Cute's Blogger Award..!!!



1. each blogger must post this rules
2. each blogger starts with ten random facts/habit about themselves
3. blogger that are tagged need write about their own blog their ten things and post these rules . you need to choose ten people to get tagged and list their names .
4. don`t forget to live them comment telling them they`ve been tagged and to read your blog .

Hihihii,,, Alhamdulillah nih dapet Award Blog dari Yuni..!! Pertama kalinye neh ane dapet beginiann... *bahasa apaan tuh?* hehehee.. Langsung Aje yee,, ane juga gak ngeti neh arti yank di atas tade,,, hehehee,,,

Oke..! Ini diee,,
 
10 KeBiaSa@n Si InAs..!!

1. nge-PANG sama temen-temen.. *nge_PANGsit maksutnya...* 
2. Alhamdulillah Sholat 5 WakTu..!!
3. JanJian Puasa Senen-Kamis Sama anak-anak di sekolahan..
4. Nyontek pas Ulangan.. *eh, nggak Kok..!!!!!!!!!
5. Tiap hari sekolah bawa tas seberat 5 Kilo *gak percaya?? 
6. Rajin Belajar kalau lagi mau belajar.. hehe...
7. Baca Buku khususnya Novel, Cerpen, dkk... *not KomIk..!
8. Ke PU *perpustakaan umum* sama anak2 tiap sabtu *gak juga sih.. hehehe...
9. Selalu penasaran sama hal baru..
10. Suka di panggil Nanas, Nasi, Bismillah, Sani, en laine..!!!



n Skarang Cute's Blogger Award nya aku akan Kasi ke blog2 yang menurutku Cute.. *nggak tau juga sih.,.

1. Afiqah..!! *kerjain ya pr ini.. 
2. aminah..! *di kerjain ya.. ^^
3. mbak Ella..! *hehee.. kerjain ya mbak.. ^^
4. mbak Wida..! *di kerjain ya mbak wida.. ^^
5. Nitaa...!!! *kalau bisa di kerjain yaa...!! 
6. Dyanaa..!! *di kerjain ya.. hehe...
7. mbak sang bunga perantau..! hehehe.. kerjain ya mbak..
8. mbak izy..! *kerjain ya mbak.. :D 
9. Shafira..! *hehehe.. terimakasih ya sudah komen di blog ku.. :D 
10. allid..! *kerjain ya.. ^^

Fyuuuhh,, Alhamdulillah selesai deh PR dari Yuni.. butuh berTahun2 mikirin 10 orang buat dapet award ini.. hehehe.. ^^ Selamat ya semua... Jangan lupa di kerjain juga prnya.. :D

Wassalam,,, :D

16 Orang Komen:

  1. Terima Kasih sebab beri saya award nie..Terima Kasih banyak2...Saya sayang kamu!!! hehehehehe...^--^

    BalasHapus
  2. heheheee... sama-sama... ^^ hihihiii.. saya juga sayang kamu.. ^_^ blog mu bagus sekali..!! ^^

    BalasHapus
  3. alhamdulillah, klo mbak.inas mo ksh award...gk nyangka loh kyk dpt apaaa gt hihihi, aq norak yaaa.....

    BalasHapus
  4. Assalamu'alaikum Inaaas..!! =)
    thanks for the awar =)
    tapi aku rasa aku nggak layak sih..
    aku jarang ngunjungi blog kamu..blogku juga biasa saja deh =D

    BalasHapus
  5. *award..maaf tertinggal huruf d=)

    BalasHapus
  6. waah.....syukron ya deek.....

    ga nyangka......he he he

    BalasHapus
  7. @ Shafira anindia :
    hehehe... ^^ nggak norak kok.. aku juga nih baru pertama kali dapet kayak gini.. hehehe... ^^

    @aminah : Wa'alaikumsalam.. ^^
    sama-sama.. hehehe... bagiku layak kok kamu dapet kayak gini.. ^^ blog mu bagus lho..! tidak semeriah blog ku.. :D

    @Susy ella :
    hihiii.. sama-sama mbak ella.. ^^ hehehe,,,

    BalasHapus
  8. Assalamu'alaikum.

    Nas, makasiih banyak lho udah mau meng-hibahkan award ni kepadaku..

    Semoga bermanfaat (baca: smakin banyak orang yang dateng! Hwahahaha!)

    BalasHapus
  9. Wa'alaikumsalam.. ^^ Hehehee... iya mbak wida.. ^^ sama-sama...

    hihihi.. amiin... :D

    BalasHapus
  10. Yuhuhuhu...
    Akhirnya dikerjain juga...

    BalasHapus
  11. wah syukran dah kasi award.. tapi afwan jg yah blum bisa ngerjain n baru bales.. qt2 lagi pada sibuk ujian dsini hihi ^.^

    nanti insya Allah dkerjain deh ^.^

    BalasHapus
  12. @dyana : Sama-sama.. :D
    @Yuni : Huhuhuu.. iya nih.. :D
    @allid : Sama-sama.. :) hehehe.. nggak apa kok.. :) semoga ujiannya di mudahkan oleh Allah ya.. :) OK..!!

    BalasHapus
  13. wah syukran dah kasi award.. tapi afwan jg yah blum bisa ngerjain n baru bales.. qt2 lagi pada sibuk ujian dsini hihi ^.^

    nanti insya Allah dkerjain deh ^.^

    BalasHapus
  14. alhamdulillah, klo mbak.inas mo ksh award...gk nyangka loh kyk dpt apaaa gt hihihi, aq norak yaaa.....

    BalasHapus
  15. Terima Kasih sebab beri saya award nie..Terima Kasih banyak2...Saya sayang kamu!!! hehehehehe...^--^

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca dan juga komentarnya yang meramaikan blog ini 😊 (Yang belum punya akun blog, bisa pilih 'anonim' untuk berkomentar dan jangan lupa sertakan nama ya 💐