Surgaa.. ^__^

Surga??? Siapa sih yang nggak mau masuk surga ??? surga itu adalah tempat yang indaaaaaaaaaaaah sekali! kita kekal di dalamnya... Tapi, siapa sih yang nggak mau masuk surga? nggak ada kan???? yap! Surga adalah tempat yang di mimpi-mimpikan semua orang. Tapi, banyak sekali cobaan agar kita dapat masuk surga. penuh duri-duri yang tajam di sepanjang perjalanan kita agar dapat masuk ke dalam surganya (mulai dah kata-katanya). sedangkan Jalan menuju Neraka penuh sekali bunga-bunga harum nan indah di sekelilingnya, dan dengan mudah kita memasukinya.... iya kan? mudah sekali kalau kita mau masuk neraka.. hanya denga minum khamar, membunuh orang, dan banyak sekali cara-cara mudah untuk masuk neraka.. (naudzubillah minzalik..! semoga kita nggak seperti itu ya..) . Aku bukan mau ngajak agar kalian masuk neraka lho ya.... maksudku, aku hanya beri tahu bahwa betapa mudahnya kita masuk neraka.....tapi aku yakin, kita semua pasti nggak seperti itu! Maka, manfaatkanlah waktu kita ini sekarang! selama hayat masih di kandung badan, carilah bekal sebanyak mungkin untuk menuju Surga-Nya... hidup cuma sekali.... dulu sih pas zaman nabi-nabi duluuuuu banget! (mungkin pas nabi adam ya??) umur orang itu sampai ratusan! Bagi mereka hidup selama kurang lebih 60 atau mungkin 70 tahun (zaman kita), sedikit sekali.... maka itu kita harus manfaatkan hidup kita sebaik mungkin... ada juga lho ciri-ciri orang yang masuk surga... ya, mati syahid, atau ini seperti hadits berikut ini :

"Barang siapa yang ketika akan meninggal mengucapkan Laailahaillallah, maka dia masuk surga" HR. Hakim


wah, Subhanallah, bisakah kita seperti itu???? Hanya dengan mengucap Laailahaillallah, kita bisa masuk surga??? ck..ck...ck.... andai kita bisa begitu...
Eits! tapi jangan dengan begitu kita jadi nggak berbuat baik.... terus berusaha kalau mau mati mengucap Laailahaillallah! yah, itu sih boong! hehehe.... hidup dan mati kita ada di tangan Allah... hanya Allah lah yang tau kapan kita mati dan berapa lama kita akan hidup di dunia ini.... jadi, selama kita masih hidup, manfaatkanlah waktumu dengan baik.. Ok?? ^^
Semoga kita dapat masuk kedalam surganya.... amin.. ^^ :)

2 Orang Komen:

  1. aslm....inas ya namanya...

    salam kenal jugaaa.....mmm tambah teman nih...

    ella sih ke padang karena mudik..trus kalo yg ke kota lain itu karena dinas dari kantor he he he...

    blog-nya inas lucu..IJO....my fav color...
    isinya juga bermanfaat....kereen..

    BalasHapus
  2. wa'alaikumsalam mbak ella.. :D
    afwan baru liat komentarnya. Hehehe..
    oo... Asyiknya pindah-pindah kota. =D Inas juga mau nih.. hehehe,,,

    Syukran mbak.. :) Ijo juga faforitku lo mbak.. :D

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca dan juga komentarnya yang meramaikan blog ini 😊 (Yang belum punya akun blog, bisa pilih 'anonim' untuk berkomentar dan jangan lupa sertakan nama ya 💐