UTS SeLeSaaaiii..!!!! ^^

Assalamu'alaikum.. ^^
Hwaaa..!! Rasanya seperti sudah lama tak menyapa blog ini.. ^^ 
Alhamdulillah.. :) 
Akhirnya UTS ku sudah selesaii..!!!
dengan 1 hari 3 Pelajaran nan sulit bin luar biasa itu akhirnya sudah selesai ku kerjakan..!! ^^
Bahagianya diriku.. ^^

UTs nya cuma 5 hari.. ^^ untung nggak seminggu. ini pertama kalinya ada UTS di MTsN Malang 1. Ujiannya di kelas masing-masing pastinya. Sulit sulit sekali soalnya :( . 
Apa lagi di kelasku, Wuh,, Godaannya besar banget deh..!! Nyontek semua.. :( 


Heheheee,,, Tapi inas mana mungkin nyontek..! (halah..!!)
Hihihiii.. Alhamdulillah sih gitu.. ^^ Soalnya aku dah bertekad kuat nih..!!!!! :D 
Maka nya,, Tadi aku dan teman-temanku semua ngadain rapat khusus nih...!! ^^

Heh?? Rapat apaan??
Kita mau adain Organisasi khusus, rahasia n Luar Binasa nih..! eh, Luar Biasaa..!! Nama Organisasinya adalaaahhh,,,

"BENING ASSOCIATION"

hah? apaan tuh?? ^^
Heheheheheheeeeee..... 
mau tau?? ^^
Itu adalah organisasi kumpulan anak-anak yang Siap Ujian Tanpa Nyontek..!!
Hahahaa...!! Bagus kan organisasinya?? ^^
jadi, di organisasi itu kita tu berusaha untuk selalu jujur dan melawan godaan-godaan syetan yang terkutukk..!!! hahahaa...!! 
maksudnya berusaha untuk nggak nyontek.. ^^ hehee.. 
walau anggotanya baru 3 orang nih (waduh, kasiaaannnn), kita mau cari sebanyak-banyaknya lagi..!! pokoknya seru deh..! 
terus kita rencananya mau buat syal kecil-kecilan khusus anggota Bening Association. heheehee... pastinya buat sendiri.. ^^ tapi masih rencana lho..! Baru aja kok organisasinya di buat,, hehee.. minta do'anya ya supaya organisasinya berjalan dengan Lancar.,..!! :D hehee...

Ini lah celotehan ku hari ini.. ^^ Syukran telah membaca..!! ^^ hehehe...

Wassalam.. 
31 OkToBeR 2008 M
02 Dhul-Qa'idah 1429 H

0 Orang Komen:

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca dan juga komentarnya yang meramaikan blog ini 😊 (Yang belum punya akun blog, bisa pilih 'anonim' untuk berkomentar dan jangan lupa sertakan nama ya 💐