IseNg pangkat 100%..! :D

Assalamu'alaikuuuuuuummmm.. ^^ hehehe... Rasanya pingin iseng sekali deh sama blog ini.. ^^ gemes nggak ada yang komen terus... :p hehehehee.... this CoreTan is HaNya IsEnG BeLaka.. Tak da Guna Tuk Di baca... :D Heheeee.. hanya mau..
Aku mau berterimakasih untuk Teman-Teman di MTsN MaLang 1..!
MerEka Adalaaaaahhhh :

BwaT Nag 8Chee:
~ NuruL QoMaRiaH..! Hehee.. anak yang gak bisa pelan kalau ngomong.. terman sebangku ku!!!!
~ RaNii..!! Hehe.. Nag Pinter.. ^^ maaf ya suka nyindir dan membuat mu tersungging,, hehee,,,
~ TiWwi.. Nag Rajin Stengah mati..! iri aku.. :(
~ SupPy..! Anak LaTah Bin GemEs BinTi LuCuu..!!! ^^ seneng deh kalau ngeliat suppy latah.. hhee.. lucu sih.. ^^
~ArIFaa..!! hehe.. Anak yang Ruajin banget deh,.,.!! ^^ mantep anaknya.. ^^
~FaRahh..! Hehe.. Anak yang ngaku CutE aBisz..! ^^ tapi beneran cute lhoo..!! :D di jamin pingsan kalau ngeliat anaknya.. hehee.. :)
~ AmiRah!! Hohohoo..! ^^ Arek mantep deh..! ^^ jago sepak bola gituu..! eh, Basket ding..!
~ SilMy.. Anak nya Lucu.. ^^ Cute Abis deh.. ! gemes aku.. ^^
Dkk SluRuh NaG 8Chee ComPaNy..!! :D


Bwat NaG 8Bhee.. *tetangga sebelah kiri*
~ NiSRiNa..! ^^ Hehe.. anak yang tiap hari J___H C____A ..! hahaaa...!!
~ TanTri_e ! Hahhaaa...!! ^^ kasian aku kalau ngeliat tantri.. ^^ hehe.. habis, di siksa terus sih anaknya,.. ^^
~ Syara.. ^^ anak nya lucu, hehe... ^^
dkk sluruh teman di 8Bhee..!!


BwaT Nag 8 Dhee... *tetangga sebelah kanan*
~ InTand..! ^^ Tetangga sebelah kelas ku. ^^ anak yang bikin gemes ..! ^^ cantik lagi..! hehe.... (beneran lho,.,.! ikhlas nih mujinya..!)
~SharFina..!! ^^ hihihiii.. salut deh sama fina.. ^^ anaknya bijaksana deh.. hehe.. ^^
dkk Sluruh teman di 8Dhee,,!! :D

Bwat Nag 8 Aaa..!!
~ Ririttoo..!! ^^ hehee... Ririt is my BeSt Friend ....!!!!!
~ AzMi.. ^^ hihii.. anaknya kadang lucu,, dulu langganan ngejek aku tiap hari.. heehee.
~ Aida.. ^^ Anak baik + alim lagi.. ^^
dkk sluruh nag 8A.,,!! ^^

UnTuk Kelas lainnYa,, :
~ MamEl.. hehe..si devil baik hati.. ^^
~ AdeLiaA..! ^^ hehehe.. anaknya baik deh. ^^
~ HemmY... ^^ Teman Pulang walau suka nebeng.. hehee.. ^^
dkk yang lainnya yang tak tertulis... :D

Terima kasih yang sebuesar2 nya buat kluarga besar 7G dan 8C,,!

Terima Kasih juga buat seluruh anak mading REMAS..! mreka adalaaahh : ririt, intan, tantri, anshori, mas ardi, rio, dkk...

Terima kasih buat semua anak REMAS : mas faiz (Dah mempercayakanku jadi wakil remas.. :D ) Ayudia, Dita, dkk semuanyaa..!!

Terima Kasih buat Semua anak JurNalistik, Desain Grafis, Qiroah, Pramuka, Seni Rupa, PMR, Taekwondo, dan semua ekskul yang pernah kuikuti.. ^^

Buat Guru-Guru.. !
Bu Rimayanti (wali kelas 7G), Bu Minuril (wali kelas 8C), Pak Umar (langganan manggil bismillah), Bu Binti (menjadi kepala sekolah mts.. :D ), Bu Fat (guru FISIKA klas 7), Bu Ana (guru Biologi klas 7), Bu ana Tri (guru yang baik ngajar pkn :) ), semua guru yang pernah mengajarku dan yang tak terlupakan Bu Mamik.. ^^ mantan kepala sekolah mts.. ^^
mm..


Walah-walah,, acara iseng jadi acara trima kasih.,.. yo opo to nas,, nas,,,
hehehee.. namanya aja juga iseng...

bener-bener gemes deh sama blog ini.. sepi terus.. hhehe... kalau blog ini punya pipi udah ku cubit sampai mati,,! hehe.. ^^

Syukran semua..! ^^ maafkan segala salah kata dalam blog ini.. ^^ hehe....
Don't FoRGeT leAve Me CommEEENNNTTt..!! OK?

0 Orang Komen:

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca dan juga komentarnya yang meramaikan blog ini 😊 (Yang belum punya akun blog, bisa pilih 'anonim' untuk berkomentar dan jangan lupa sertakan nama ya 💐