PHOTOGRAPHY


بسم الله الرحمن الرحيم


Hohoho.. Selesai edit-editnya!!! 
Ini dia,, Sebagai pemula, saya bingung juga mau di edit kayak gimana.. 
Kali ini foto tentang,, Mm,, bingung. Apa saja lah.!

photograph
Susah payah nih foto burung terbang! akhirnya dapet juga!



photograph
Ini cuma daun layu..

photograph
Ayam!! Hahaha,, *apa yang lucu?*

photograph
Kembang api!! *kembang api sepupuku pas tanggal 1 januari 2010*

photograph
Kipas angin yang ada di rumah.

photograph
Ini pasti bulan laaah,,

photograph
Kalau ini sih,, besi mesin cuci..

photograph
Terataaaaaaiii.!!

Selesaaaii.!! Tunggu foto-foto berikutnya!!  Don't forget To Komentar!!!

13 Orang Komen:

  1. Assalamualaikum inas :)
    cantik sekali gambar fotonya :D
    inas guna kamera jenis apa?
    gi mana ya mau tangkap gambar foto yang cantik kaya inas?

    BalasHapus
  2. wa'alaikumsalam Aminah.. =)
    terimakasih. :D kamera canon. Hehe,, cari objek yang bagus, lalu jepret! =D

    BalasHapus
  3. kamera digital ya?
    anglenya pula gi mana?

    BalasHapus
  4. assalamualaikum ,
    subhanallah, potret nya bagus, jelas dan cerah sekali ^_^

    BalasHapus
  5. @aminah : Iya, kamera digital. Aglenya dari mana saja. kalau gambar fotoku dari sudut dekat-dekat. Fokus pada gambar di depan =)

    @Asasi : Wa'alaikumsalam. MasyaAllah. =D Syukran Ukhti..

    BalasHapus
  6. assalamualaikumm..
    kyaa...
    ajarin dong,bikin foto yg bagus...
    hahaha

    BalasHapus
  7. wa'alaikumsalam rizky.. :D
    hahahaa,, ayo kesini!! aku juga baru-baru belajar kok.. hehehe.. :D

    BalasHapus
  8. k inas, bagus sekali
    subhanallah...
    saya suka semua fotonya

    BalasHapus
  9. MasyaAllah.. =) Terimakasih banyak riska =)

    BalasHapus
  10. @kak inas: kesini kemana??
    eh,punya fbkah?(lupa)

    BalasHapus
  11. kesini, kerumahku! XD
    punya. coba cari "inas basymeleh" =)

    BalasHapus
  12. @kak inas: kesini kemana??
    eh,punya fbkah?(lupa)

    BalasHapus
  13. kamera digital ya?
    anglenya pula gi mana?

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca dan juga komentarnya yang meramaikan blog ini 😊 (Yang belum punya akun blog, bisa pilih 'anonim' untuk berkomentar dan jangan lupa sertakan nama ya 💐