Award!! :D

Hwehehee,,, ada award lagi nih! dari si Syifa. Makasi banyak ya! Keren lo awardnya! ^^

Eh,, ada peraturannya...

  1. Harus berikan award ini ke 5 temanmu
  2. Harus cantumkan nama + blog yang memberi kamu awards di pojok bawah kanan :)

Nah, Korban yang dapet award ini adalaaahh,,,



1. Kak Sun's
2. Kak Nuy
3. Kak Ami 
4. Kak Saa
5. Satu lagi siapa ya? Hahhaa, siapa yang mau?

Terimakasih banyak syifa.. Untuk yang waktu itu pernah ngasi award dan belum di posting, mohon maaf yang sebesar-besarnya ya, dan terimakasih banyak! ^^

award from : http://syifananda.blogspot.com/

_________________________________________________________
http://inasbasymeleh.blogspot.com/

3 Orang Komen:

  1. Makasih yaaa... tapi namaku bukan Nunuy... nuyy aja udah cukup :(

    Ga apa-apa deh.. thx nanti dipajang.. :)))

    BalasHapus
  2. Muakasi awrdnya langsung bungkus bawa pulang,,,,,

    BalasHapus
  3. @Kak Nuy : Ups,,, maaf kak.. salah liat O.O waduh,, min ku nambah nih.. maaf ya kak..

    @Kak SUn's : hihihii.. sama-sama kak!

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca dan juga komentarnya yang meramaikan blog ini 😊 (Yang belum punya akun blog, bisa pilih 'anonim' untuk berkomentar dan jangan lupa sertakan nama ya 💐