Sahabatku.....

Entah kenapa dunia sudah berubah......
aku sedih sekali melihat semua teman-teman sejatiku itu.....
Sahabat sejatiku dulu, yang entah apa kita bisa menjalin persahabatan lagi sekarang....
semua yang pernah menjadi sahabat dan temanku pun sudah berubah...

Terima kasih untuk kalian semuanya.....
mungkin kita tidak bisa menjadi sahabat sejati selamanya.....
Maafkan diriku ini yang tidak bisa mengingatkan kesalahan-kesalahanmu selama ini....
Maafkan diriku ini yang tidak bisa memarihimu karena Allah....
Dan maafkan diriku karena kesalahanku selama ini.....
aku sangat menyusahkan kalian semua....
kalian sangat peduli dengan ku, menungguku, mendo'akanku, membantuku, dan menolongku...
aku tak kan melupakan kalian semua.....

Sejak kita semua berpisah, dan mempunyai jalannya masing-masing,
kalian sudah berubah,,,,,
entah kenapa aku menjadi sedih,,,,
sejak kita berpisah, sementara, atau kah selamanya.....

Masihkah kalian ingat kenangan kita ?
di saat canda tawa, duka, kita lalui bersama?????
dimana perjalanan kita lalui bersama walau rintangan penuh menghalangi??
maafkan diriku ini yang tidak berdaya...
maafkan diriku bila kalian merasa di manfaatkan oleh ku dan mengganggu kalian semua....
maafkanlah diriku oh sahabat....

Aku tak kan melupakan mu....


^__^

My Best Friend:
Special to :
~ Nadia Mirza, Anak yang putih, cantik , Yang telah membantuku dan membuatku bersemangat, maaf karena sempat membuatmu menangis karena suratku yang dulu,,, aku jadi ingin menangis, maafkan diriku ya nadia, andai ngkau bisa membaca ini, aku sangat bahagia... Terimakasih nadia... aku tak kan melupakanmu...

~Fathia Faza (Nita), anak yang suka pelajaran sejarah, cantik, Yang telah mengajakku untuk pertama kali bersahabat, mengajariku berbagai macam hal, dan aku bahagia bisa bersahabat denganmu dan nadia... andai waktu bisa diulang, ku ingin kita seperti yang dulu, Bersahabat untuk selamanya.....

~Ririt, Anak yang cantik, putih, tetapi tidak pd dengan tubuhnya yang gembul.. hihihi..... aku bersyukur bisa menjadi sahabatnya.. hanya ririt temanku yang setia di 7G..... dia telah mendekatkanku pada islam... aku menjadi sadar bahwa aku jauh dari-Nya. terima kasih ririt... andai aku bisa mengatakannya langsung padanya.... I LOVE U COZ ALLAH ririt....

~Nurul, anak yang pendiem... terimakasih atas kebaikanmu selama ini.... kau sempat menjadi MY Best Friendku dan ririt....juga Adelia,, yang mau berteman dengan ku dan sempat membuatku menangis dulu.. hehehe.... juga Ina,,, hehe.. agak mirip namanya... tempat biasa nya aku curhat dan selalu mengerti diriku.. Lalu Azmi, yang langganan setiap hari ngejek aku.... ^_^ tetapi aku senang dengan azmi yang britiz girl.... dan juga Spesial to Intan, yang telah membantuku selama ini.... terima kasih ngkau telah menemani ririt jika aku tak ada... dan setia menungguku dengan ririt....

n, Thanks To Allah S.W.T..... Karena telah memberikan diriku sahabat yang tak ternilai harganya..... sahabat yang selalu ada, dan setia..... walau pun tak selamanya,....
terima kasih semuanya.... aku tak kan melupakan kalian jika kita berpisah suatu hari nanti...

0 Orang Komen:

Posting Komentar

Thank you for your comment! Terima kasih sudah membaca dan juga komentarnya yang meramaikan blog ini 😊 (Yang belum punya akun blog, bisa pilih 'anonim' untuk berkomentar dan jangan lupa sertakan nama ya 💐