8C

yakh..... ini dia, MY NeW ClaSs.... 8Che....
kelasnya polos tanpa hiasan....
karena baru selesai di perbaiki.....

Walau agak sedih meninggalkan 7G yang ramai penuh hiasan di dinding,
tapi aku bersyukur bisa menginjak kelas 8Cku yang baru....
karena, dengan kelas polos itu,,,
akan terlihat, akan kurubah kelas itu menjadi indah bersama teman-temanku dan memulai suasana baru....

Terimakasih ya Allah, ngkau memberikan ku yang terbaik...
aku naik kelas dan tak selamanya di 7G....
jika aku selamanya di 7G,
aku tak tau harus bagaimana lagi....
walau agak sedih, tapi,,
Aku saaaaangat bersyukur...

Moga menjadi kelas yang menyenangkan.. amin.. ^^

0 Orang Komen:

Posting Komentar

Thank you for your comment! Terima kasih sudah membaca dan juga komentarnya yang meramaikan blog ini 😊 (Yang belum punya akun blog, bisa pilih 'anonim' untuk berkomentar dan jangan lupa sertakan nama ya 💐