Umat Islam INGGRIS Protes Games Anak Suruh bunuh semua Muslim


Sejumlah organisasi Islam di Inggeris mengecam munculnya games anak-anak di pasaran yang mendorong aksi pembunuhan terhadap umat Islam dan bangsa Arab dengan tidak membiarkan satu orang pun dari mereka yang boleh hidup. Munculnya games seperti itu di pasaran dan di internet sudah pasti akan menambah rasa kebencian dan permusuhan terhadap umat Islam, dan menyugesti anak-anak kecil tumbuh dengan naluri ingin membunuh umat Islam.

Organisasi Pemuda Muslim Inggeris dan Lembaga Islam Ramadhan mengatakan, masalah-masalah seperti ini harus cepat ditangkal. Games yang beredar di jaringan internet dan di pasaran itu memakai nama `membantai umat Islam.´ Games yang menceritakan seorang prajurit Amerika yang berperang di timur tengah dengan julukan `American Hero´ itu menargetkan kepastian tidak tersisanya seorang Muslim atau Arab pun yang masih hidup, baik laki-laki atau wanita.!!

Prajurit dalam games itu memanggul sejumlah senjata perang seperti rudal, pistol, senapan dan lainnya. Target akhirnya, membunuh sebanyak mungkin bangsa Arab. Demikian seperti yang dikuatkan oleh situs surat kabar `Times´ di internet.

Secara ringkas, games itu terdiri dari beberapa level, di antaranya membunuh Osama bin Laden dan Rasulullah, kemudian membunuh semua umat Islam.

Sementara itu, satu jam dari beredarnya berita tersebut, surat-surat kabar Inggeris di dalam situsnya menuntut perlunya kerja keras untuk menghentikan games tersebut dan menghapusnya dari jaringan internet. Hal ini dikuatkan kedua surat kabar; The Guardian dan The Independent.

(almkhtsr/AS/alsofwah)


HIKMAH:

Sama sekali nggak kaget, karena memang begitulah orang-orang kafir...

Ingat selalu firman-firman Allah ini:

“Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu ambil menjadi teman kepercayaanmu orang-orang yang di luar kalanganmu (karena) mereka tidak henti-hentinya (menimbulkan) kemudharatan bagimu. Mereka menyukai apa yang menyusahkan kamu. Telah nyata kebencian dari mulut mereka, dan apa yang disembunyikan oleh hati mereka adalah lebih besar lagi. Sungguh telah Kami terangkan kepadamu ayat-ayat (Kami), jika kamu memahaminya.”

(QS. Ali ‘Imraan: 118)


Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu hingga kamu mengikuti agama mereka. Katakanlah: “Sesungguhnya petunjuk Allah itulah petunjuk (yang benar)”. Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan datang kepadamu, maka Allah tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu.

(QS. Al-Baqarah: 120)


“Mereka ingin supaya kamu menjadi kafir sebagaimana mereka telah menjadi kafir, lalu kamu menjadi sama (dengan mereka).

(QS. An-Nisaa’: 89)


Dan masih banyak lagi ayat-ayat lainnya yang menyingkap tentang siapa mereka yang sebenarnya...

“Orang-orang yang beriman berperang di jalan Allah, dan orang-orang yang kafir berperang di jalan thaghut, sebab itu perangilah kawan-kawan syaitan itu, karena sesungguhnya tipu daya syaitan itu adalah lemah.

(QS. An-Nisaa’: 76)


“Mereka ingin memadamkan cahaya Allah dengan mulut (tipu daya) mereka, tetapi Allah (justru) menyempurnakan cahaya-Nya, walau orang-orang kafir membencinya”.

Dia-lah yang mengutus Rasul-Nya dengan membawa petunjuk dan agama yang benar agar Dia memenangkannya di atas segala agama-agama meskipun orang musyrik membenci.

(QS. Ash-Shaff: 8-9)...


JAYALAH ISLAMKU...ALLAAHU AKBAR!!!


(hatibening.com)

0 Orang Komen:

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca dan juga komentarnya yang meramaikan blog ini 😊 (Yang belum punya akun blog, bisa pilih 'anonim' untuk berkomentar dan jangan lupa sertakan nama ya 💐