Al-Qur'an kok di pajang aja sih?

Assalamu'alaikum.. ^^


Al-Qur'an kok di pajang aja sih? maksudnya apa? hehehee,, pernah baca al-Qur'an? Wah,,,, Ya pernah laaahhh,, betul gak? heehheee,, yap, untuk kita umat islam pasti sangat amat pernah membaca al-Qur'an.. ^^ kita sebagai umat islam pun juga harus bersyukur dong di turunkan ayat suci al-Qur'an ini.. karena al-Qur'an sudah amat sempurna dari kitab-kitab sebelumnya dan di jaga keasliannya oleh Allah SWT.. dan Al-Qur'an ini juga menjadi pedoman hidup bagi manusia di bumi Allah ini.. La, Terus hubungannya sama judul di atas apa? hehehee,, ini hanya mengingatkan agar kita selalu membaca ayat-ayat suci Al-Qur'an yang di turunkan oleh Allah kepada kita.. ^^ Jangan biarkan al-Qur'an kita tergeletak di atas meja sampai berdebu begitu saja... Iqro'..! Bacalah..!! Rasul aja di suruh membaca saat itu pertama kali nya di turunkan surat al-Alaq ayat 1-5. inget kan? maka dari itu, bacalah al-Qur'an kita, jangan biarkan ia tergeletak begitu saja, hanya menjadi pajangan di meja saja, Bacalah..! dan membaca nggak sembarang membaca,,,! membaca tetapi juga di pahami arti dari al-Qur'an tersebut, karena di situ kita akan menemukan kebesaran Allah SWT... betapa agungnya Allah, betapa besarnya Allah, betapa bijaksananya Allah,,, jangan mau jadi islam KTP.. yang islam cuma KTP nya aja, orangnya nggak.. heheee,, buktikanlah bahwa kita adalah orang islam..! tiada tuhan selain Allah..! dan Nabi Muhammad adalah utusan Allah..! 

Maka dari itu, bacalah Al-Qur'anmu, jangan biarkan ia terpajang di atas meja saja, tetapi bacalah..! pahamilah..! dan amalkan lah..! jika kita mengaku bahwa kita mencintai Rasulullah SAW, ikutilah Beliau..! Beliau yang selalu taat dan patuh kepada Allah dan rajin beribadah. Jika mengaku mencintai Allah, maka laksanakanlah perintah-Nya dan jauhi larangan-Nya..! ingatlah Allah di manapun engkau berada niscaya Allah akan selalu mengingatmu.. ^^

Jadi, biasakanlah untuk selalu membaca Al-Qur'an. Janganlah Al-Qur'an di jadikan pajangan..! Semoga Allah selalu menunjukkan kita kepada jalan yang lurus dan semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT.. amiinnn,,, ^^

Wassalam..

4 Orang Komen:

  1. Benar Nas,,
    Al-Qur'an it emank perlu dibaca,,
    N gag boleh dibiarin aja tergeletak,,
    Taw gag?!
    Dalam swatu riwayat bahkan dikatakan,,
    Bila Al-Qur'an it gag dibaca,,
    Qur'an2 tadi merintih kepada Allah,,
    Mereka menangis karena gag pernah dibaca,,
    Nah,,
    Bahayanya,,
    Ntar hari kiamat,,
    Urusan Q-ta bisa dipersulit oleh Allah,,
    Na'udzubillah,,
    Smoga Q-ta ini tdk msuk golongan itu yah,,
    Amiin,,

    BalasHapus
  2. Benar Nas,,
    Al-Qur'an it emank perlu dibaca,,
    N gag boleh dibiarin aja tergeletak,,
    Taw gag?!
    Dalam swatu riwayat bahkan dikatakan,,
    Bila Al-Qur'an it gag dibaca,,
    Qur'an2 tadi merintih kepada Allah,,
    Mereka menangis karena gag pernah dibaca,,
    Nah,,
    Bahayanya,,
    Ntar hari kiamat,,
    Urusan Q-ta bisa dipersulit oleh Allah,,
    Na'udzubillah,,
    Smoga Q-ta ini tdk msuk golongan itu yah,,
    Amiin,,

    BalasHapus
  3. mas mau tanya ..di sini kok ada yang memajang al-Quran di toko ya ...giman tu mas.......?

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca dan juga komentarnya yang meramaikan blog ini 😊 (Yang belum punya akun blog, bisa pilih 'anonim' untuk berkomentar dan jangan lupa sertakan nama ya 💐