TaEkwOndoO..!

Assalamu'alaikumm... :D 
heheheeee,,, apa kabar semua..! sudah lama tak menyapa blog ini dan kalian semua.. ^^
kali ini aku mau cerita dikit nih tentang ekskulku yang satu ini... :) 

hihihii,, dari judul nya, udah tau kan? Yap...! Taekwondo..! heheheee,,, ini pertamakalinya aku ikut ekskul ini.. :) ya, lumayan lah sudah beberapa kali pertemuan.. ^^ dan aku sudah ikut UKT. UKT? Apa tuh? UKT itu, Ujian Kenaikan Tingkat.. hehehe,, ujian buat naik sabuknya. kalau menurutku, harusnya di singkat UKS aja..! Ujian Kenaikan Sabuk..! heheheee,,,

Taekwondo itu asyik..! seru, jadi tambahan olah raga (hehehee,,, ), apa lagi kalau udah Sparing. Apa lagi tu nas? hehee,, jadi 2 orang nanti pakai pelindung kepala sama badan (ya kurang lebih begitu lah), dan jadi lah pertempuran,,! hehehee,,, Seru banget..! Ya walau sakit banget kena' tendangan,, heheeheee,,,, 

Ya, walau banyak sekali keceriaan yang kudapat di ekskul ini, ada hal yang ku sayangkan di taekwondo ini.. huhuhuuu,,,, 
satu, kalau udah pakai baju taekwondo, krudung di masukin ke baju. Al-Hasil, jadilah kita (perempuan) berudung lolipop (krudung cuma sampe leher, gak nutupin dada)
dua, Kalau taekwondo, sepatu+kaos kaki di lepas, hehehee,,, kaki kan juga aurat bagi perempuan. Iya to??

dua hal itulah yang sementara ini masih mengganjal di hati (halah...!). dan aku bingungg,,,, kalau tiap latihan nggak pakai dobog (baju taekwondo) harus push Up 20 kali..! heheheee,, dan itu selalu terjadi pada diriku.. tiap latihan push up deh 20 kali tiap latihan.. hehehee,, habis, krudungnya nanti pendek dong..! mending push up dari pada harus pake krudung lolipop.. iya kan? hehehe,,,

kalau masalah kaki nih, itu yang masih aku bingung,, coba kalau latihannya di tempat tertutup terus diruangan itu khusus untuk anak perempuan aja kan enak,, heheee,,,, tapi kalau sekarang? mmmm... bingung deh nyari solusinya,, bantuin dong,, di komen yaa,,!!

Wah, Sudah dulu ya celotehanku ini,, hehehee,, semoga kita tetap dalam lindungan Allah SWT. amiinn,,, ^^ 

Wassalam...

0 Orang Komen:

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca dan juga komentarnya yang meramaikan blog ini 😊 (Yang belum punya akun blog, bisa pilih 'anonim' untuk berkomentar dan jangan lupa sertakan nama ya 💐