AWARD KU YANG KE 3...!!!

Bismillahirrahmanirrahim..


Hwaaaaaahh,,,,!!! alhamdulillah nih..!! Akhir tahun 2008 dan awal tahun 1430 H aku dapet award lagi..!! ini award yang ke 3..! hehehee,,, Terimakasih banyak ya mas faiz, dah ngasi awardnya, Maaf di buatnya telat,,, :D

Wedeww.. sejarah blog ini puannnnjuang banget..!!
mau tau? Ini diaa...!!! :
  1. Asal Usul Blog ini nih, pertama aku cuma punya Multiply, terus nih, blog ini muncul dari Nita, sahabatku yang pinter MasyaAllah deh pokoknya..! nah, aku di ajarin buat blogspot.. dan jadi deh blog ku ini.. ^^
  2. Kelahiran BloG ini , pada Bulan September. tapi aku buat Blogspot dari bulan Juni. Ya, ini bukan blog yang pertamakali ku buat.. Huhuhuuu,,,, blog ku yang dulu rusak..!! dan jadinya lahirlah blog ini pada bulan september.. :)
  3. Tingkat Kesulitan Blog, Waaaaahh,, sedih deh kalau ingetnya,, blog ku yang dulu rusak gara2 aku nyoba2 ganti template dan nggak tau caranya, dan Jrenggg,,!! Rusak,, di ganti dgn template apa pun nggak bisa bagus jadinya,, :( Jadi trauma nih,, makanya, blog ku ini nggak pernah aku ganti templatenya,, hehee,, takut sih.. :P
  4. Topik yang aku bahas Sekarang, Mmm,, banyakan sih tentang islam, tapi kadang aku juga iseng-iseng kok isi tentang hal2 lainnya. hehehee,,,
  5. Tampilan Blog Ini, Weww.. Ijo-ijo Royo-Royo With UKS..!! Wkwkwkwkk..!! nggak tau deh, gara2 sekolahku warna hijau dan penuh dengan UKS, jadi suka warna hijau deh.. :P tapi pingin banget cari suasana baru, pengennya putih, tapi seperti kataku di no 3, aku masih trauma nih mau ganti.. hehee,,
  6. Pertama kali Blog ini jadi, Wehehehee,, langsung deh semangat nulisnya,, :D trus nyari widget2 yang bagus.. hihiii,,, dan ngatur template nya,, Jadi deh, Blog kU inii..! ^^
Fyuuh,, akhirnya jadi deh,, Hwaa..! maaf ya mas faiz baru di kerjain.. :( PR nya di kasi nilai 100 ya,, hehehehee,,, OK..! PR ini akan aku kasi ke orang2 yang terpilih...!! ini diaa.. :

1. Nita, Sahabat ku dari kelas 5 sampai sekarang..!! :D
2. Mbak Wida, Teman blog ku yang cinta warna Ungu..! ^^
3. Aminah, Teman Blog ku yang berada di Malaysia sana.. :)
4. Yuni, Teman Blogger + Multiply.. hehee,,
5. Mbak Ella, Yang ada di Bandung sana.. ^^
6. Rania, Adikku yang maksa buatin blog.. nih, ku kasi PR, kerjain lho..!!!!!
7. Dyana, Teman Blogger + Multiply.. hihii...
8. Mbak Sang Perantau, Teman Blogger ku.. :D
9. Ayunda, teman Multiply ku.. :)
10.Bejejeng, Anak kelas 7 yang nggak mau ngaku nama aslinya nih,, :P dikerjain lho yaa..!!

Hwaaaa,, Alhamdulillah selesai juga.. It's Time to Blajar buat UAS.. hehee,,
o iya, 10 nama di atas wajib ngerjain PR nya yaa..!! ini dia tugasnya :

1. Dari Mana Blog Kalian Berasal?
2. Kapan dilahirkannya blog kalian?
3. Kesulitan apa saja yang ada saat membuat blog kalian?
4. Mengapa membahas topik yang kalian bahas sekarang?
5. Kenapa tampilan blog kalian menggunakan template itu?
6. Apa yang pertama kalian lakukan saat blog kalian baru jadi?
Inget jangan lupa dikerjakan ya PRnya.. OK??

5 Orang Komen:

  1. halah.. makasih.. ini award kedua ku.. lagian aku jarang berseliweran di dunia blogspot

    BalasHapus
  2. Sorry, I jaz wanna say Hai...
    Salam kenal dari Semut.
    Klo ada waktu, dtng ke Pesanggrahanku ya...

    BalasHapus
  3. SElamat Ya.. Awardnya... kapan nih makan-makannya..:)
    Berkunjung..:)

    BalasHapus
  4. Sorry, I jaz wanna say Hai...
    Salam kenal dari Semut.
    Klo ada waktu, dtng ke Pesanggrahanku ya...

    BalasHapus
  5. SElamat Ya.. Awardnya... kapan nih makan-makannya..:)
    Berkunjung..:)

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca dan juga komentarnya yang meramaikan blog ini 😊 (Yang belum punya akun blog, bisa pilih 'anonim' untuk berkomentar dan jangan lupa sertakan nama ya 💐