Tahun Baru, kelilng2 blog..

~ Bismillahirrahmanirrahim~

Wah,, Tidak terasa sudah tahun 2010 M & 1430 H. Akhirnya aku bisa nulis di blog ini lagi!! Kangen..!!
Mau Curhat dikit ah.. Barusan aku keliling blog teman.. Banyak juga hikmah yang dapat ku ambil disana.. :)

The First. Kak Arin.
Setelah baca postingannya, aku mikir. Rasanya selama tahun 2009 kemarin aku banyak perubahan. Perubahan ke arah yang tidak baik. Rasanya aku makin banyak berubah. Sedih juga mengingat-ingat diriku yang dulu dengan sekarang..

Ya Allah.. Maafkan hambamu ini ya Allah. Berikanlah aku petunjukmu kejalan yang lurus.

Terima kasih Kak Arin!


The Second. Piepin.
Huhuhuu.. Sedih sekali mengingat-ingat ekskulku *ekstra kulikuler*. Semenjak kelas 9 nggak boleh mengikuti ekskul, rasanya sediiihh banget. Ayahku pun sering menasehatiku agar tidak banyak kegiatan disekolah. Apalagi dengan hasil Try Out ku yang pertama dan kedua yang tertulis di lembar putih dengan tulisan TIDAK LULUS. Ya, Aku benar-benar sedih dengan hasil Try Out ku itu. Lalu dengan Jurnalistik. Aku bingung. Rasanya Jurnalis yang ku bangun kembali sia-sia. Sudah mati. Mungkin itu juga karena salahku yang tidak becus memimpin. Hingga sekarang aku meninggalkan Jurnalistik, aku tak tahu bagaimana kabarnya sekarang. Mungkin ekskul itu akan mati seperti tahun sebelumku. entah sampai kapan.
 
Maafkan aku teman. Mungkin aku tak bisa memberikan yang terbaik untuk kalian.

Terimakasih pin!

The third. Rizky.
Kagum. Itulah yang ku rasa ketika membaca tulisannya bahwa dia telah berhasil menghafal al-Baqarah. Hebat!! Aku saja juz 30 belum hafal semua. Sudah lama aku tak hafalan. Sepertinya hafalan-hafalan haditsku hampir hilang. Jadi ingat dulu. Aku lomba hafalan banyak-banyakan hadits sama adikku saat di Bandara. Karena waktu itu aku mau liburan ke Lombok. Ayahku ada disana mendahului. Dan saat sampai, harus setor hafalan. Hahaha,, lucu.

Semoga saja Aku bisa menambah hafalanku lagi. Terutama menghafal al-Qur'an.

Terimakasih Rizky!

Semoga aku dapat berubah menjadi lebih baik.. :) amiinn...

0 Orang Komen:

Posting Komentar

Thank you for your comment! Terima kasih sudah membaca dan juga komentarnya yang meramaikan blog ini 😊 (Yang belum punya akun blog, bisa pilih 'anonim' untuk berkomentar dan jangan lupa sertakan nama ya 💐