Lomba Blog..


بسم الله الرحمن الرحيم

Rabu, 20 Januari 2010.

Alkisah,, *weleh-weleh* Saya dan teman saya "Arifa" Berencana mengikuti lomba blog yang diadain sama SMA 10 Malang. Dan ternyata, teman saya di telfon....

Katanya,,,

Dikasi waktu buat makan ngisi blog kita sampai jam 11 malam. Dan jadilah kebut semalam! Diriku dan temanku mengisi blog cepet-cepet. Diskusi via facebook pula. Aku ngisi sama ngedit layout bentar *Gara-gara jarang pake wordpress bingung dah*

Nah, Tema blognya itu.. ICT (Information and Communication Technologies)
Dan Persyaratannya harus pake bahasa inggris. Huhuhuu,, Saya yang pinter nggak bisa bahasa inggris pasrah saja. untung dikasi kelonggaran. Boleh pake bahasa indonesia!! Hwehehehee...

Dan Ternyata..

Grupku masuk final!!!

Kamis, 21 Januari 2010.

Try Out IPA!! Gara-gara ngisi blog nggak belajar deh. Cuma buka-buka bentar.. Hwehehehe,, Setelah itu, Aku dan Arifa bingung mau ke SMA 10 naik apa.. Ternyata boleh naik mobil sekolah. Alhasil, kita berangkat!!!

Sampai SMA 10..
Wow!! GEDEEE!!! Sekolahnya bagus!! Hahahaa.. langsung deh saya berkeliling2 ria. Dan sampailah di perpustakaan, Tempat diriku akan menjelaskan blog kami.. Huhuhuu.. Saat saat melihat sekitar, Weleh,, grup lainnya mana? CUMA 2?? Berarti,,,

KAMI SUDAH MASUK 3 BESAR!!

Huhuhuu.. mengerikan!! Mereka bertiga semua. Sedangkan diriku hanya berdua. Yang pertama maju anak MTSN 3 Malang. Yang kedua anak SMP 1 Gresik. Yang ketiga sudah pasti saya laaahh... Deg deg-an.. Aku duduk sambil ngatur layar blog. Arifa yang jelasin didepan. Diriku hanya menjelaskan ditempat duduk. Hwehehehee,, Terus habis presentasi di tembak deh!! (*Maksudnya di kasi pertanyaan)

Kalau nggak salah :
1. kapan selesainya/berapa hari jadinya blog itu?
(jwb: baru buat sehari. tadi malem ngisinya.. *capek deh*)
2. Dapet Komentar apa dari gurunya? di ajarin apa aja?
(jwb: Guru nggak ada yang tau kalau kita ikut lomba. baru tadi pagi. nggak ada yang ngajarin *Melas.. Melas... MEMALUKAN!!)
3. Itu tulisan kalian yang dari wikipedia ada nggak tulisan sumbernya??
(jwb: Ooh, nggak ada. *Gara2 temenku lupa naruh!!!* Kemarin lupa gara-gara buru-buru. Ya itu salah satu kesalahan kami dalam blog ini)
4. Tapi tahu kan kenapa harus di cantumin sumbernya??
(jwb: Tahu. Soalnya kita harus menghargai tulisan orang lain. *Hahahhaaa..*)
5. Dan seterusnya... *Saya lupa*

Akhirnya selesai..
Trus ada orang menghampiri. Ternyata seorang wartawan! Haduh haduuuhh,, Di wawancarai nih! Malunya saya.. Di suru foto-foto lagi .. Huaa!! Saya yang tak narsis begini mana mau di foto. Tapi terpaksa lah,,

Setelah itu.. saya dan teman saya berkeliling.. Ckckckckkk.. banyak yang ngelirik nih!! *PD* Ada yang tanya pula.. "Wah, anak MTS ya??". Itulah baju MTS yang mencolok! Sampai semua tahu!! terus ada yang nanya gini "Dek, kamu anak Taekwondo ya?". Hahahaa.. saya kaget kok mas-mas itu tahu. Ternyata liat pin Taekwondo yang ada di tasku..

Terus pas mau penutupan., Di Aula ternyata ada Cerdas Cermat buat final Olimpiade matematika. Ckckckckk.. Hebat-hebat!!! Tidak seperti diriku..

Terus pas diumumin para pemenang-pemenang...
Diriku dan temanku juara.....

TIGA!!!!

Hohohoo.. Alhamdulillah.. tak apa lah.. Lumayan.. Dapat sertifikat, Piala, sama.. "FULUSH"!! Hahhaha..

dan ternyataaa.. aku masuk di koran Malang Post hihihi

Sekian..
And Happy Ending!!

Wassalam..

*Oh iya! Ini alamat blogku yang buat lomba!"

0 Orang Komen:

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca dan juga komentarnya yang meramaikan blog ini 😊 (Yang belum punya akun blog, bisa pilih 'anonim' untuk berkomentar dan jangan lupa sertakan nama ya 💐