Shadows on the day of the week


Liburaaann!!! *tinggal 2 hari*
Hari Minggu *awal liburan* di awali dengan olah raga bareng-bareng.. Hehehe,, Bersama ke-6 temanku.
Ada yang bulu tangkis lah,, lompat tali lah,, ada yang Foto-fotolah *itu saya*..
Hahahaha.. Seru deh pokoknya..

Ini dia.. Hasil fotoku,,
Photobucket

Hohohoo,, Itu foto di air. Sebenarnya banyak banget fotonya. Cuma yang ada di photobucketku baru itu. Hehehe,,

Syukran telah membaca tulisan singkat ini. 
Wassalam.. 

5 Orang Komen:

  1. Inaaaasss...fotomu makin lama makin bagus deh.
    pake kamera apa?
    aku ga punya kamera macem2 sih.cuman kamera nikon digital biasa aja, huhuhuhu...

    BalasHapus
  2. Hehehee,, makasi yun!! =)
    kameraku canon eos 1000D.
    hwehehhee,, nikon juga bagus. nikon kan hampir sama kayak canon. =D

    BalasHapus
  3. Inaaaasss...fotomu makin lama makin bagus deh.
    pake kamera apa?
    aku ga punya kamera macem2 sih.cuman kamera nikon digital biasa aja, huhuhuhu...

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca dan juga komentarnya yang meramaikan blog ini 😊 (Yang belum punya akun blog, bisa pilih 'anonim' untuk berkomentar dan jangan lupa sertakan nama ya 💐