Kata Mutiara

بسم الله الرحمن الرحيم

Kemarin kemarin kemarinnya lagi *hehehee...* Aku iseng ngedit foto-fotoku yang bisa dibilang gerak, goyang, aneh, dan sebagainya, tapi masih bagus. Terus ku tambah kata-kata *hadits sama ayat-ayat al-qur'an maksudnya*. Fotonya ku buat Panorama. Panorama itu foto yang memanjang *atau foto yang digabung-gabung* dan terlihat luas. Ini sih arti Panorama menurutku. Hehehe,, soalnya di buku fotografi Panorama *Ceilee..* semua fotonya memanjang. Biar jelasnya, lihat foto editanku yang agak aneh di bawah ini. Wkwkwkk..

photography
~ "Tiap-tiap yang berjiwa akan merasakan mati. Dan sesungguhnya pada hari kiamat sajalah disempurnakan pahalamu. Barangsiapa dijauhkan dari neraka dan dimasukkan ke dalam surga, maka sungguh dia telah beruntung. Kehidupan dunia itu tidak lain hanyalah kesenangan yang memperdayakan" (Qs. Ali-Imraan : 185)



photography
~ "Barang siapa yang ingin diberi umur dan rezeki yang panjang maka hendaklah berbakti kepada kedua orang tuanya dan menjalin hubungan dengan karib kerabatnya" HR. Ahmad


photography
~ "Sesungguhnya harta kekayaan itu terasa begitu manis. Barang siapa yang mendapatkannya denga cara-cara yang benar dan dibelanjakan di jalan yang benar, maka harta itu adalah sebaik-baik pembantu baginya. Sedangkan orang yang mendapatkannya dari jalan yang tidak benar, maka ia bagaikan orang yang makan tapi tidak pernah...... merasa kenyang." (HR. Bukhari dan Muslim)

photography
~ "Hendaklah seseorang memperlakukan orang lain sebagaimana ia pun suka jika diperlakukan seperti itu" (HR. Muslim)


photography
~ "Dan kami tidak menciptakan langit dan bumi  dan apa yang ada antara keduanya dengan bermain-main. Kami tidak menciptakan keduanya melainkan dengan haq." (Qs. Ad Dukhan : 38-39)

photography
~ "Sesungguhnya Allah yang menumbuhkan butir tumbuh-tumbuhan dan biji buah-buahan." (Qs. Al An'am : 95)

Wah,, Afwan kalau hasil fotonya jadinya kecil. Namanya aja Panorama. Semoga bermanfaat.. =) 

______________________________
http://inasbasymeleh.blogspot.com/

6 Orang Komen:

  1. ah keren keren fotonya!!! btw, follow back blog aku yah

    BalasHapus
  2. setauku sih foto panorama itu di potong potong terus dijadiin satu gitu mbak makanya keliatan panjang panjang hehe :)

    BalasHapus
  3. iya ya.. aku sempet lupa. katanya panorama itu foto yang di gabung". Hahahaa... Makasi nadiaaa!! XD

    BalasHapus
  4. setauku sih foto panorama itu di potong potong terus dijadiin satu gitu mbak makanya keliatan panjang panjang hehe :)

    BalasHapus

Thank you for your comment! Terima kasih sudah membaca dan juga komentarnya yang meramaikan blog ini 😊 (Yang belum punya akun blog, bisa pilih 'anonim' untuk berkomentar dan jangan lupa sertakan nama ya 💐