Butterfly [Mentega Terbang ?]

بسم الله الرحمن الرحيم

Butterfly? Hahaha.. Bukan mentega-terbang lo ya! [lucukah?] Kali ini aku memposting tentang rajutanku lagi. Seperti judulnya, ini dia kupu-kupunya..

Photobucket

Sayangnya, kertas pola untuk membuat kupu-kupu ini hilang ToT. Semoga ini bukan kupu-kupu pertama dan terakhir...
______________________________________
*tanya dong, Bahasa Inggrisnya 'Merajut' yang lebih sering di pakai, 'Knit' atau 'Crochet' ?

6 Orang Komen:

  1. ahihi..

    hduh ndak jadi koment liat judulnya udah bikin ketawah.. itu kupu-kupu ya? kirain mentega beneran..

    BalasHapus
  2. ada gambar polanya ndak?
    minta donk..

    BalasHapus
  3. @Chan : hehe,, masa mentega warnanya ungu ? :D

    @tantri : nggak ada ToT hilang tri.. hiks,, ntar kalau ketemu tak posting. insyaAllah

    BalasHapus
  4. nas, chatboxmu kok ndak ada?
    ini aq juga nemu link ttg ngrajut yg 3 dimensi.
    bisa diisi drakon itu lho...
    http://dishclothdiaries.blogspot.com/2011/02/super-meat-boy.html

    BalasHapus
  5. iya tri. chat box ku isine aneh". mau tak ganti.

    makasi tri!! jiwa merajutku lagi meningkat! hehee :D

    BalasHapus
  6. nas, chatboxmu kok ndak ada?
    ini aq juga nemu link ttg ngrajut yg 3 dimensi.
    bisa diisi drakon itu lho...
    http://dishclothdiaries.blogspot.com/2011/02/super-meat-boy.html

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca dan juga komentarnya yang meramaikan blog ini 😊 (Yang belum punya akun blog, bisa pilih 'anonim' untuk berkomentar dan jangan lupa sertakan nama ya 💐