Nostalgila

Ingin nulis.. Tapi nulis apa? Hahaha.. Payah nih.. Anak bahasa nggak bisa nulis cerita. (Zzz) Hari ini nggak masuk sekolah.. Hampa sekali rasanya. Bingung!!

Hari ini jadi inget malang. Apa lagi pas nemu note-note ini :

"15 mei 
Aku nggak masuk sekolah gara" Ada TM di smk telkom . Yang dateng cuma 3 peserta. Payah NIH.  ..."

Hehe,, Alkisah, aku di ikutkan lomba Blog di SMK TELKOM Malang. Hari itu ada technical meetingnya. Ternyata sekolahnya besaar, bagus, warna-warni! Hahaha.. Lumayan dapet kenalan disana. Diajak masuk situ pula. Maunya sih.. Tetapi takdir berkata lain...




Tahunnya! Aku lupa nulis tahun! Wew.. Payah.. Mungkin tahun 2010?
 
"22 mei 
SetelAh stress gara" bingung ikut atau nggK, akhirnya ikut jg deh lombanya. LumAyanlah. Ada sedikit penyesalan sih gara2 g ada persiapan apa". Ternyata g Ada presentasi!!!! Huhuhuuuuu.... Yang juara 1 Dari ngawi ( bl1) ckckckkk.. MasyaAllah! Juara 2 Lorenza , trus juara 3 tusty. Hh.. Tapi nth kenapa stelah lomba rasanya legaaaaaaa banget. Mungkin Krn g Ada beban lagi. tp aku malah di ikutin Lomba sm p. Hafid lomba oasis. Semoga yang Kali ini menyenangkan :)"

Ya begitulah. Finally, aku kalah. Perasaanku? Biasa saja. Walau sedih tidak bisa membawa nama baik sekolah, Ternyata Pak Win (hehehe) baik juga. Beliau bilang, jadikan pengalaman saja. Kupikir bakal ditonjok ane pulang nggak bawa piala. :P

Sekolah yang baik! Aku dipercaya mengikuti banyak lomba! Lomba berikutnya, lomba Oasis. Payahnya, aku lupa kepanjangannya. Ini Lomba cerdas cermat agama. Tempat lombanya di SMA 1 Tugu Malang. Aahh,, Aku kan selalu merindukan jalan bundar itu.. Pohon-pohon rindangnya... Ah,, sudahlah..


"28 mei 2010
Jum'at


Lomba oasis, tahAp penyisihan. Alhamdulillah lolos. Yang lolos aku, amirAh, hafid, dino, nabil. Herin yang nggak lolos. Sulit bgt soalnya.. Zzzz,,,,,"

Awal lomba, penyeleksian. Yaitu membuat artikel dengan judul apa saja. Judul artikelku apa ya? Ckckck.. Lupa juga! Alhamdulillah lolos seleksi. Lalu,,


"30 mei 2010
Akhirnya lomba selesai
Sesi pertama, Mira, Dino, sm 2ank arrohmah 
Sesi kedua, aku, boncel, sm 2ank arrohmah 
Sesi ke3, nabil, dkk
Dst,,,,
Trus akhirnya, dino juara 1, boncel harapan 2
Skorku tadi 55. Kalah sm boncel, 85...
Zzz...."

Ini dia.. Cerdas Cermat! Yah,, seperti diare di atas.. Aku kalah lagi -_- hiks.. Setidaknya 2 temanku berhasil. :D

Lalu ada lomba Fotografi di SMA 8 Malang. Aku diikutkan lomba oleh sekolah bersama Fina, anak bilingual. Walhasil, kalah juga -_- hiks.. Perasaan setiap lomba kalah terus ni anak.

Well, seperti kata-kata di buku tulis kita, "Experience is the Best Teacher". Benar-benar pengalaman yang berharga. Manfaatnya kurasakan sekarang, bahwa, jangan sampai kita jatuh di lubang yang sama.

"   25 mei selasa
Ternyata hari ini libur gara" byk yg tes. Hhh... Akhirnya hari ini aku main bulu tangkis sm nabila, intan, ainun, trus jg Ada Aida,. gr" bosen akhirnya tuti datang Dan alhasil, kita ke PU naik GL. Di PU aku ngenet sm bc buku dikit. Ternyata ita jadi dtg ke PU. Akhirnya dia sembuh juga. Trus Ada dea. Hahhaha.. Seru dah! trus siangnyaa ke skul lg makan somay bareng. Hahhahaaa.. Sip dah!" 

Perpustakaan Umum!! Rindunyaaa..! Buku-bukunya, komputernya, petugasnya (?), mejanya, angkotnya, jalannya, pemandangannya, weww,,

Terlalu banyak kisah disana..

Kapan ya bisa kesana lagi? Kartu Perpusku pasti sudah kadaluarsa. Jadi inget perjuangan untuk dapetin kartu itu! Berbulan-bulan menunggu.!

Sudahlah.. Cukup nostalgilanya. Jadi gila juga nih pembacanya. Hehehe..


"Hidup ibarat menulis buku cerita.. Setiap orang akan menjadi buku cerita setelah mati. Maka tuliskan dan tinggalkan sebuah cerita yang bagus agar memberikan hiburan dan inspirasi indah bagi para ahli waris dan pembacanya.." (hatibening.com)

Kisahku yang jelek jangan ditiru ya ;D
Semoga hidayah selalu terlimpahkan kepada kita semua dan menjadikan kita meninggalkan dunia ini dalam keadaan Husnulkhaatimah. Aamiin..

4 Orang Komen:

  1. ckckck...
    perasaan yg di smk telkom kmu menang kan? [yg dapet 500rb itu lho... trus kmu traktiran beng2]

    kartu PU.mu masih ada di dompetnya astuti. -,-

    BalasHapus
  2. Hahaha.. Beda itu tri..
    Kalau yang menang itu di SMA 10.. Sekolahmu!!! XD
    emang buaik sekolahmu. Hwehe..

    Iya ta? Waaaa.. wes expired pasti.. Wkwkwkwk..
    Salam buat Astut ya!!

    BalasHapus
  3. assalamualaikum, apa kabar?
    sekarang saya sedang d Malang lho

    BalasHapus
  4. Wa'alaikumsalam warahmatullah..
    Alhamdulillah baik.. Kak Saa apa kabar juga??
    Serius?? Hwaaaa!! Salam dong buat malang >.<

    BalasHapus

Thank you for your comment! Terima kasih sudah membaca dan juga komentarnya yang meramaikan blog ini 😊 (Yang belum punya akun blog, bisa pilih 'anonim' untuk berkomentar dan jangan lupa sertakan nama ya 💐