Coarse




Mau cerita sedikit nih,, *wew.. to the point banget*
Di salah satu group fotografi di deviantart, ada "weekly mini contest", yaitu lomba mini fotografi tiap minggu dengan tema yang berbeda. Tema umumnya 'Nature'. Dan setiap minggu, ada 10 pemenang :D [nggak ada hadiahnya.. :P] Yaa,,, berhubung suka foto, otomatis aku pun tertarik mengikutinya.

Minggu pertama, 1 July, aku ketinggalan..

Minggu kedua, 7 July, temanya 'Tangled'. Payahnya, Saking senengnya ada lomba, aku asal masukin foto pemandangan disana, tanpa tengok kanan kiri apa temanya O.O. Haha.. dan terjadilah apa yang terjadi. Fotoku di tolak -,-]

Minggu ketiga, 14 July. aku tak akan menyerah! Tema minggu ini 'Coarse'. Coarse? Aku bingung. Apa artinya? wkwk.. langsung saja ku buka google translate. Wew.. banyak banget artinya. Tapi, secara umum artinya 'Kasar'. Wah, harus cari yang kasar-kasar???  Hmmm,,, Lama bongkar-bongkar file foto. Banyak juga kandidatnya. Terakhir, penentuan. Aku memilih satu foto. There it is...




Gimana?? Kasar kan? HEhe,,
Sayangnya, aku lupa tepatnya ini di pantai mana. Yang penting, ini pantai di pulau tercinta, Lombok <3 nbsp="nbsp" p="p">
Langsung saja aku menuju tempat submit foto. Harap-harap cemas apakah foto ini akan lolos [lebay]. Kelamaan! Kayaknya admin groupnya lagi liburan. Lama waktu berjalan, akhirnya fotoku masuk juga! Waaaa!! tinggal nunggu pemenangnya aja nih,,

Saat hari yang seharusnya muncul pengumuman pemenang, aku dengan setia menunggu.
Lewat satu hari. belum muncul-muncul juga..
Aku tak tahan. Langsung ku tanya saja si admin sebab musababnya...

Akhirnya, keluar juga pengumumannya [klik!].
Dan????

Aku Berhasiiil!! :D

Terus? Lomba minggu selanjutnya??
Waaah,, udah males ikut lagi.. hehe,, jangan di tiru ya > Terlalu puas dengan usaha pertama

sekian cerita singkat ini..

2 Orang Komen:

  1. salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
    Pikiran yang positiv dan tindakan yang positiv akan membawamu pada hasil yang positiv.,.
    ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

    BalasHapus
  2. yahhhh kok ngak diterusin, nas
    ayo yang semangat :D

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca dan juga komentarnya yang meramaikan blog ini 😊 (Yang belum punya akun blog, bisa pilih 'anonim' untuk berkomentar dan jangan lupa sertakan nama ya 💐