Sungkun Beach, Lombok, Indonesia




Kaifa haalukum ? :)
Alhamdulillah,, Bulan Yang di tunggu-tunggu telah tiba. Bulan Ramadhan di depan mata :)
Ada sedikit info nih, untuk mempersiapkan diri di bulan suci ini, yuk download ebook "Panduan Praktis Ramadhan" yang ditulis oleh Ust. Muhammad Abduh Tuasikal. Bermanfaat dan gratis pula! ;)

Link Download  #Click

Semoga bermanfaat!

***

Nah, di postingan kali ini, aku akan menepati janjiku di postingan sebelumnya.
There it is...



Pantai Sungkun, di Ekas, Lombok Selatan, Indonesia

Turtle Island

Perjalanannya sangat lamaaa. Mungkin kurang lebih 2 setengah jam perjalanan. Itu pun waktu ke sananya saja. Belum waktu pulangnya. Jadi kami hanya menghabiskan waktu kurang lebih 1 jam saja disana..

Ini dia,, Kurang lebih rute perjalanannya [asal coret aja nih gw]



Tanda silang yang berwarna biru adalah tempat tinggalku
Sedangkan tanda silang yang berwarna pink lokasi pantainya.

Jauh ya @.@

Walau melelahkan, tetap saja menyenangkan! :D

Kalian lihat? Di tengah laut itu ada Batu besaaar? Yup! Ayahku menyebutnya dengan Pulau kura-kura. :D

Sungkun Beach

Di tepi pantainya, banyak sekali karang. Harus ekstra hati-hati berjalan disana. Ombaknya besar pula.

Sungkun Beach

Nah,, Ini diaa.. Moment ini ku foto saat sudah mau maghrib. Awannya Indaaah sekali [Subhanallaah].

Sungkun Beach

Hmm,, Hanya 4 foto ini saja yang bisa ku posting hari ini. Foto yang lainnya kurang bagus sih. hehe..
Hutangku lunas khaaan?? ;)

Ini ceritaku, Apa ceritamu? ;P



8 Orang Komen:

  1. Subhanallah bagusnyaa :D

    kamu mau ikutan iklan indomie ya nas ?? :p

    BalasHapus
  2. salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
    Hargailah hari kemarin,mimpikanlah hari esok, tetapi hiduplah untuk hari ini.,
    ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

    BalasHapus
  3. @Tiwi : HEhehe,, nggak lah tiw.. :P
    @outbound : thanks!
    @kak Rislul : 'Afwan! ;)

    BalasHapus
  4. Boleh tidak foto2 nya saya unggah untuk di posting dihalaman Wisata Lombok timur di Fanpage FB........... untuk memperkenalkan Wisat Lotim ke masyarakat. Mksi yah

    BalasHapus
  5. di tempat inilah sy datang merayakan ritual bau nyale.. kbetulan sy jga dari jerowaru lotim.
    wowww,,,, sy suk ini.

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca dan juga komentarnya yang meramaikan blog ini 😊 (Yang belum punya akun blog, bisa pilih 'anonim' untuk berkomentar dan jangan lupa sertakan nama ya 💐