Crochet Granny Square Pertamaku


Apa itu Granny Square?? Umumnya si sebutan untuk rajutan berbentuk kotak, dan biasanya dibuat dalam jumlah banyak ddan digabung jadi satu, jadilah sebuah karya! Bisa selimut, sarung bantal, tas, dan lain-lain.

2 hari (atau 3 hari ya?) ini lagi semangat ngarang crochet granny square! Kenapa? Karena ada lombaaaaaaaaa!! (kayak anak-anak aja nas hahaa) Entah kenapa senang sekali dan sangat tertantang untuk ngarang pola.

Apalagi hadiahnyaaa ya Allah menggiurkan sekalii... Benang-benang, sejumlah jarum rajut, buku-buku rajut, untuk 3 pemenang!!


Dan kalian tau sudah berapa granny square yang masuk untuk lomba... 500 granny square..........


Hiks



Dan pemenang berdasarkan yang paling banyak likenya. Baiklaah kita urung dulu harapan menang yang ini hiks..



Masih ada harapan lain!



Beberapa peserta akan dihubungi untuk ikut buat buku 100 granny square!!! Waaaah mauuuuuu.... Semoga saja yang ini kesampaian jadi salah satu dari 100 itu aamiin...

Jadi, tau ada lomba itu sepertinya 3 hari sebelum deadline. Padahal lombanya sudah beberapa bulan yang lalu diumumkan. Akhirnya kebut-kebut ngarang dan bongkar pasang. Ternyata ngarang pola itu tidak mudah kawan. Kadang nggak pas ukuran, kurang bagus, ruwet, belum lagi nulis pola. Untungnya lombanya hanya setor foto saja.

Daan inilah diaa hasil granny square perdanakuuu..

Haneen's Heart Square

Nggak nyangka bisa ngarang pola alhamdulillah hiks.. Walau belum sekeren master-master rajut yang ikut lomba juga.

Karena diminta kasi nama granny squarenya dan aku bingung kasi nama apa, kunamakan saja "Haneen's Heart Square" hihihi..

Kenapa?

Haneen's Heart Square

Karena pink ditengah seperti hati, dan Hanin suka pink. Jadilah namanya begitu hehe..

Sudah ada kandidat satu, ternyata masih pengen ngarang lagi. Karena dikejar deadline akhirnya bawa rajutan ke taman sekalian nemenin hanin main ayunan dan prosotan. Nggak nyangka akhirnya bongkar pasangnya jadi juga sebelum waktu pengumpulan ditutup. Dan inilah dia granny square ke duaku.

Snowy Flower Square

Namanya.. Bingung lagi deh. Akhirnya asal aja kasi nama Snow Flower Square karena warnanya mirip-mirip salju di film anak-anak wkwkwk.. Tapi kayaknya yang bener Snowy Flower Square ya? Wkwkwkk apa terserahlah..

Snowy Flower Square

Semoga saja beruntung lomba kali ini, setidaknya bisa ikut nulis buku aamiin..




0 Orang Komen:

Posting Komentar

Thank you for your comment! Terima kasih sudah membaca dan juga komentarnya yang meramaikan blog ini 😊 (Yang belum punya akun blog, bisa pilih 'anonim' untuk berkomentar dan jangan lupa sertakan nama ya 💐