Isra' Mi'raj

Ya, tanggal 28 Rajab 1429 H, tepatnya di akhir July, tanggal 31 July 2008 M.. hari Kamis…. Pada hari ini, sekolahku mengadakan peringatan Isra’ Mi’raj. bisa di bilang merayakan…

Hari ini di kelasku hanya ada pelajaran IPS, Mengaji, dan Seni Budaya. IPS hanya di beri tugas mengerjakan soal. Kalau mengaji, tadi mengaji surat An-Naba’ ayat 1-9. bacanya seperti Qiro’ah. kalau Seni Budaya, cuma mainin seruling.. Tadi gurunya juga nggak ada. karena anak2 kelasku nakal, jadinya keluar semua deh! main-main… hehehehee….

habis pelajaran, baru di mulai acara Isra’ Mi’raj. dari jam 10-12 siang. acaranya pertama sambutan dari kepala sekolah, ada Qiro’ah, ada yang Qosidahan, di jelasin tentang Isra’ Mi’raj, dan lainnya. sebenarnya aku ikut bagian Qiro’ah. tapi aku nggak mau.. soalnya, aku belum di ajarin sama sekali lagunya, dan karena ini merayakan Isra’ Mi’raj, aku takut dosa. semua anak pakai baju bebas. tapi baju muslim dong! Ya, acaranya di Hall. akhirnya Hall pun penuh dengan lautan manusia berwarna-warni…. dan, mulai deh acaranya!

pas acara banyak banget yang bawa jajan… hehehehee.. emang disuruh bawa sih. kebetulan aku lagi puasa senin-kamis… banyak banget yang nawarin aku. huhuhuhuu.. sedih…. jadi laper! dan sebelumnya aku juga tergoda dan makan 1 butir permen deh! hehehehee… lupa diri kalau lagi puasa. tapi Alhamdulillah di kasi kesempatan makan sama Allah… Ya too???? hehehehee….

setelah selesai acara, Anak OSIS dan REMAS gulung-gulung karpet. karena aku termasuk anak REMAS, jadi gulung-gulung juga deh… Habis itu, Sholat dzuhur….. 
Setelah sholat dzuhur, aku kumpul PMR. mau siapin buat DIKLAT nanti tanggal 9-10 Agustus. Harusnya aku sekarang lagi ikut Taekwondo. tapi aku mau keluar. soalnya waktunya tabrakan dengan ekskulku yang lain. jadi nya keluar deh… padahal seru banget taekwondo itu… huhuhuhuu… jadi sedih…

dan akhirnya aku pulang…. sekitar jam 2.15 siang…. Huh.. capek banget hari ini… besok masuk lagi.. Huh,,, POkoKnYa CaPEK..!!!! pulang-pulang aku langsung roboh di kasur,, dan terlelap dalam mimpi.. hehehehee….. ^^

0 Orang Komen:

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca dan juga komentarnya yang meramaikan blog ini 😊 (Yang belum punya akun blog, bisa pilih 'anonim' untuk berkomentar dan jangan lupa sertakan nama ya 💐