Hari ini.... KAMIS....

24 July 2008 M or 21 Rajab 1429 H  

Ya... hari ini, 8C mulai terlihat kesibukannya..... mm.... hari ini ada pelajaran IPS, ngaji, SB, FIsika, Biologi, dan BA... 

~ IPS, wah, ini pelajaran tentang letak indonesia... lumayan asyik sih... tadi ada yang di suruh maju untuk jelasin lagi tentang leetak indo.. yaitu,,, Amirah dan Fadil.... hehehhe.. lumayaaan,,, lumayaaaann.... ^^  

~wah, klo ini nih, pertama ngirainnya pelajaran Fikih, taunya baca Al Qur'an... dibagi menjadi beberapa kelompok, yang kurang lebih 1 kelompok ada 3-5 orang.... dan kegiatannya???? ya baca Al-Qur'an lah!  

~mmm.. klo ini, tentang pak Iip dong! Yap, betul skali..! pelajaran tadi adalah pelajaran seruling lagi... mengulang masa lalu.. tadi di ajarin 2 lagu,, minggu depan 3 lagu.... sulit sekali lagunya... minggu depan harus bisa lagi! hh..... ya Allah, semoga smua nag-nag 8C bisa semua dan nilainya bagus,.... amin.. ^^  

~Ini nih,,, pelajaran Fisika... tadi ke perpustakaan semua... di suruh cari apa saja hukum NEwTOn, sama contohnya, dan apa itu keseimbangan dan apa saja contohnya.... belum selesai sih..... karena waktunya 1 jam.. jadi, ya, gitu deh! ^^  

~Biologi??? Waw... akhirnya kita ketemu deh sama bu Siwi... mm... tadi ngajarin biologinnya tentang metagenesis tumbuhan paku dan lumut.. mm.. apa lagi ya?? sepertinya hanya itu.. selesai deh!  

~Nhah.... ini nih, bahasa Arab...!!! No Teacher, But, Nag-nag 8C dapat tugas menerjemahkan jam ke bahasa arab... lumayan.. lumayan..... nggak sulit, nah, di saat-saat terakhir ini, keliatan deh, klo nag-nag 8C itu rame lho! tapi kalau gak ada gurunya.. hehehe... banyak yang jalan-jalan, main, dan macem-macem deh! pokoknya kalau nggak ada guru, gitu deh jadinya,,, bebas..!  

~ Hayya'alasshalaah!!!!! Yap,,, It's time to Pray Dzuhur in masjid Al-Fajr..... habis sholat, apa??? ya pulang lah!! Eits! jangan pulang dulu.... bagi anak cewek di suruh ke hall bentar... ada apa??? mau ada promosi...! heh??? apaan tuh??? Ya, Gitu deh! akhirnya pulang deh habis promosi selesai.... MEMALUKAAAAAAAN!!!!!

0 Orang Komen:

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca dan juga komentarnya yang meramaikan blog ini 😊 (Yang belum punya akun blog, bisa pilih 'anonim' untuk berkomentar dan jangan lupa sertakan nama ya 💐