Hantu

Bismillaahirrahmaanirrahiim....

Hehehehe.... Tau kan hantu itu apa?? itu lho! yang sering di TV! ada pocong, kuntil anak, genderuo, suster ngesot, dan macem-macem.... Sebenarnya apa mereka ada ya?? aku juga nggak tau.. tapi yang ku kenal itu ada Iblis, Jin dan Setan.... mereka ada di alam ghaib....

Kalau Hantu????

Nah, ini dia yang ku bingung.. teman-temanku suka cerita-cerita, kalau dia liat penampakan! ada item-item besar, ada pocong, pokoknya liat penampakan gitu....
aku juga penasaran, apa mereka bener ya??? tapi aku berharap aku nggak pernah liat dan Alhamdulillah nggak pernah liat penampakan dan kawan-kawannya... hihihi.. ^^

kalau jin sih, aku percaya. karena di Islam kan ada.. jadi aku nggak percaya kalau yang namanya poconglah, kuntil anaklah, suster ngesot lah, apalagi penampakan!

memang temanku nggak pernah liat pocong atau yang lainnya.. tapi yang sering itu adalah penampakan.. aku sendiri bingung.. gimana sih rupanya??? tapi aku berharap nggak akan pernah lihat... katanya serem banget! besar! pokoknya serem!!

kalau pocong dkk itu, kita sih sering liat di TV... hahaha...!! aku nggak berani ngeliat! takut... tapi kok bisa ya, banyak sekali jenis hantu di Indonesia?? mugkin orang-orang indonesianya terlalu kreatif kali ya sampai banyak banget jenis-jenis hantu.. hehehe....

tapi sekarang aku berusaha untuk tidak takut pada jin, setan, atau iblis... karena aku percaya bahwa Allah selalu melindungi kita... ^_^ jadi jangan takut..! karena Allah selalu bersama kita.. insyaAllah... Jadi, jangan takut ya!!!

*(tapi apa bener ada hantu??? hehehehe...)

COpy PAsTe daRi BloG aSLi KU...

2 Orang Komen:

Terima kasih sudah membaca dan juga komentarnya yang meramaikan blog ini 😊 (Yang belum punya akun blog, bisa pilih 'anonim' untuk berkomentar dan jangan lupa sertakan nama ya 💐