Tidur...

Bismillaahirrahmaanirrahiimm...


Tidur....
kata yang tak asing lagi di telinga kita.. bahkan terkadang tidur itu menjadi hobi yang asyik!!
banyak para Sohibku yang hobinya tidur. Sekarang,, entah kenapa aku jadi mau nulis tentang tidur,,,

mm... terkadang saat tidur, kita bermimpi. atau malah tidak sama sekali????
aku senang sekali saat-saat tidur dalam mimpi indah....
aku pun sedih ketika ku bangun karena mimpi burukku....
dan terkadang aku disadarkan oleh Allah melalui mimpi-mimpi ku...

Apa mimpi itu akan menjadi kenyataan???
Sohibku ada yang bilang kalau mimpi itu kebalikannya kenyataan...
misalnya mimpi nemu uang 1000, tapi besoknya nggak nemu uang sama sekali..
itu yang sering ku dengar..
aku pun pernah dengar, kalau kadang mimpi bisa jadi kenyataan...
heheheheee... semoga aja yang kenyataan itu yang baik-baik.. ^^

apa arti dari sebuah mimpi??
di setiap malam ku aku selalu di datangi mimpi yang penuh cerita...
penuh kisah, walau terkadang aku akan lupa dengan mimpiku kemarin....

dan bagaimana dengan tidur????
apa saat kita tidur, kita mati??????
karena terkadang saat tidur dan bermimpi, aku setengah sadar bahwa aku sedang tidur dan bermimpi...

ah,,, sudah lah,, ternyata hobi tidur itu penuh misteri...
Wallahu a'lam....

COpy PaStE Dari BloG AsLi kU

2 Orang Komen:

  1. wow... keren nih postingannya.

    em... terkadang mimpi itu adalah sebuah pengingat loh. contoh, mimpi mati. hehehe...

    BalasHapus

Thank you for your comment! Terima kasih sudah membaca dan juga komentarnya yang meramaikan blog ini 😊 (Yang belum punya akun blog, bisa pilih 'anonim' untuk berkomentar dan jangan lupa sertakan nama ya 💐