Diary Hikmah


Diary Hikmah? apa itu? :) aku pun juga tidak tau apa maksud dari judul yang ku buat itu.. tiba-tiba saja terlintas di pikiranku tentang diary itu.. :D aneh? Yap.! itu lah aku. Sang inas yang di juluki si aneh di sekolah. hehehe...

lho? kok jadi tentang inas sih? balik ke judul yuk..! mau tau kenapa tiba-tiba terlintas di pikiranku tentang judul di atas?? Makanya, baca terus sampai habis-bis-bisss...!! ok?? :)

Entah akhir-akhir ini aku jadi memikirkan tentang sesuatu yang telah ku lakukan setiap harinya. Banyak sekali cerita-cerita di setiap detik yang kulalui. Tentang cerita, pasti pernah belajar bahasa indonesia di sekolah kan? hihihii... kalau pas pelajarannya membaca cerita, pasti deh harus nyari hikmah / amanat yang terkandung dalam cerita tersebut. ya nggak? :) nah, hari-hari ku yang kulalui setiap hari itu sangat penuh dengan cerita...!! senang, sedih, atau yang lainnya.. terkadang setiap ku mengingat kembali hari-hariku, banyak sekali hikmah yang dapat ku ambil dari hari-hariku.. tanpa ku sadari banyak sekali kesalahan-kesalahan yang telah ku perbuat.. dan aku tidak mau jatuh ke dalam lubang yang sama untuk ke 2 kalinya.. :D hehehe.. makanya, aku membuat DIARY HIKMAH.. :D isinya?? seperti diary, tapi nggak sepanjang diary umumnya.. :D ini beda lagi nih..!! karena setiap lembarnya berisi hikmah dari hari-hariku.. :) gimana? hehehe.. mudeng gak? hehehe...

Diary Hikmah, walau namanya agak aneh, tapi menurutku ini akan sangat berguna sekali bagiku.. karena setiap aku membacanya kembali, aku bisa berusaha untuk menjadi lebih baik lagi dan diary ini menjadi pengingatku agar aku tidak jatuh ke dalam lubang yang sama untuk yang ke 2 kalinya.. :) hihihii....

DIARY HIKMAH
Jum'at, 28 NoVemBer 2o08

Hikmah yang dapat ku ambil hari ini:
Tersenyumlah, hadapi semua masalah dengan senyuman,,
Jagalah pandangan dengan lawan jenismu inas, ingat itu..!!!
Tepatilah janji-janjimu, Bayarlah segera hutang mu inas sebelum ajal menjemput..!!! Allah bisa mencabut nyawa seseorang kapan saja
Janganlah membuka aib temanmu dan berGhibah
Berfikirlah 2 kali sebelum melakukan sesuatu..
jadi lah yang terbaik, jangan putus asa
Shalatlah tepat waktu.. OK?? :D

Wassalam...
Inas Basymeleh,
28 November2008

0 Orang Komen:

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca dan juga komentarnya yang meramaikan blog ini 😊 (Yang belum punya akun blog, bisa pilih 'anonim' untuk berkomentar dan jangan lupa sertakan nama ya 💐