Pameran puisi

~ Bismillahirrahmanirrahim ~

Wah, kemarin asyik, keren, dan penuh penyesalan..!!! T_T
*maksudnya????*

1. Asyik
Mengapa kemarin asyik??
kemarin, skitar jam stengah empatan, aku dan kawan-kawan di ajak guru ppl ku yang dulu ngajar di mts buat dateng ke pameran puisi. akhirnya kamipun pergi deh ke Universitas Negri Malang (UM) ... hehehee,,, sekalian jalan-jalan mau liat-liat, gimana sih Universitas itu?? ternyata "Buesar" juga tempatnya..!!! sampai bingungg.... T_T Asyiiikk...!!

2. Keren
Mengapa keren??
Nah, kalau yang ini pas udah sampai di kelas UM. disana ada 1 meja. diatasnya ada banyak buku-buku kumpulan puisi yang di buat sama kakak2 UM.. ah, sampai lupa istilahnya apa.. Pas coba-coba ambil dan baca-baca, wah, kereeeeeeennn,,, MasyaAllah deh kata-katanya..! puitis banget! istilah-istilahnya apalagi,, dari luar angkasa kayaknya kosakatanya.. benar-benar puitis..!

3. Penuh penyesalan
Mengapa penuh penyesalan??
Ini saat aku pulang.. T_T pas mau pulang aku kabur pulangnya sama 2 anak kembar (amirah & amani) gara-gara udah di jemput duluan. Gara-gara amani kabur duluan lewat ruang guru yang ada di UM. terus amirah ikut. ya udah aku ikut juga. akhirnya tanpa pamit kamipun kabur pulang.. Hiks... dan pas udah jam stengah sembilang Malam!, guru ppl ku telpon ke rumah.. Waaaa..!! ternyata beliau masih di UM.... nyariin kita bertiga... Huhuhuhuuu..... ya Allaaah,,, maaf kanlah orang aneh ini,, pulang tanpa izin sampai ngerepotin orang.. huhhuuhuu... maaf ya Allah.. maaf juga ya pak.. huhuhuhuu... harusnya saya yang minta maaf.. bukan sampeyan.. huhhuhuu.. maaaaaff banget..!! T_T maaf ya pak..

Melamun diriku dengan tatapan kosong penuh penyesalan dalam diri
Andai dapat ku putar waktu kembali.. T_T
Aduuuhhh,, maaf paaaakkk..!! ampuuunn... T_T
Fyuuhh,, puisinya nggak jadi deh... ..

heehehee... sekian dulu cerita dari saya.. mohon maaf bila ada kekurangan. Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh... ,

0 Orang Komen:

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca dan juga komentarnya yang meramaikan blog ini 😊 (Yang belum punya akun blog, bisa pilih 'anonim' untuk berkomentar dan jangan lupa sertakan nama ya 💐