Pacaran?? No Wayy..!!!

~ Bismillahirrahmanirrahim ~

Pacaran?? Siapa sih yang nggak kenal pacaran?? hehehe,, kalau pacaran sih nggak asing lagi bagi kita. Buktinya di jalan, di Mal, di Stasiun, di mana aja pasti ada yang pacaran *Astaghfirullaah,,* Entah mengapa semua menjadi terpengaruh orang barat. Sekarang banyak yang berpacaran. tak terkecuali sahabat-sahabatku di sekolah. Rasanya sedih melihatnya.. .
Itupun telah kubuktikan dari hasil penelitian KIR ku di sekolah. Tepatnya judul penelitianku "Berpacaran di kalangan Remaja". Penelitianku ini menggunakan angket. kurang lebih 150 angket yang kembali. Saat melihat jawaban2 dari mereka semua, banyak yang mengatakan bahwa pacaran adalah hal yang wajar dikalangan remaja, bahkan ada yang menjawab bahwa itu adalah tradisi remaja dan tempat melampiaskan hawa nafsu. Ckckckckckk.... Ya Allah,, tapi akupun juga senang karena ada yang menjawab bahwa itu adalah hal yang dilarang Allah karena mendekati zina, banyak membawa dampak negatifnya dan mendapat dosa. Zaman ini memang begitu aneh! Apakah mereka semua tidak menyadari akibat buruk dari berpacaran?? Apakah mereka sudah tidak takut terhadap Allah?


Dan janganlah kamu mendekati zina, sesugguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji dan suatu jalan yang buruk.” (QS. al-Isra’: 32)


Bukankah saat berpacaran ia tidak lepas dari zina mata dengan bebas memandang? Bukankah dengan pacaran ia sering melembut-lembutkan suara di hadapan pacarnya? Bukankah orang yang berpacaran senantiasa memikirkan dan membayangkan keadaan pacarnya? Maka farjinya pun akan segera mengikutinya. Akhirnya penyesalan tinggallah penyesalan. Waktu tidaklah bisa dirayu untuk bisa kembali sehingga dirinya menjadi sosok yang masih suci dan belum ternodai. Setan pun bergembira atas keberhasilan usahanya.

Semoga kita menjadi orang yang taat kepada Allah dan tidak mudah terpengaruh oleh godaan setan dalam hal apapun. amin. .


0 Orang Komen:

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca dan juga komentarnya yang meramaikan blog ini 😊 (Yang belum punya akun blog, bisa pilih 'anonim' untuk berkomentar dan jangan lupa sertakan nama ya 💐