The Ambigram

~ Bismillahirrahmanirrahim ~

Wah, aku dan anak Jurnalis di sekolah dapat "Ambigram" dari Sayyidina. Terima kasih banyak ya. Oh ya, bagi yang belum tahu, ambigram adalah KATA ATAU KALIMAT YANG BISA TETAP BISA DIBACA WALAUPUN DIBALIK SEBESAR 180 DERAJAT. Aku juga baru tau setelah baca dari blognya Sayyidina. ternyata keren juga. Ini dia...
"JURNALISTIK
Untuk semua anggota Jurnalistik di MTsN. Termasuk Mbak Inas."

Keren ya? Ini buatan tangan. Wah, harus belajar nih. Terima kasih banyak ya Sayyidina!

6 Orang Komen:

  1. Dia bikin sendiri?
    Keren!
    Aku tau ambigram dari novel Dan Brown yg judulnya Angels&Demons. Pernah baca? *lha?OOT*

    BalasHapus
  2. Iya bikin sendiri. keren! aku kemarin juga buat sih, hehee,, tapi jelek.
    oo... pernah liat ambigramnya aja. Baca novelnya menyusul.. ^^

    BalasHapus
  3. wow ,, keren nas.. ajarin ira dong,, gimana cara buatnya tuh,, di balik?? hehee :)

    BalasHapus
  4. heheee... inas juga nggak terlalu bagus kok buat nya.. itu buatan adik kelas inas di sekolah. iya dibalik! :D

    BalasHapus
  5. wow ,, keren nas.. ajarin ira dong,, gimana cara buatnya tuh,, di balik?? hehee :)

    BalasHapus
  6. Dia bikin sendiri?
    Keren!
    Aku tau ambigram dari novel Dan Brown yg judulnya Angels&Demons. Pernah baca? *lha?OOT*

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca dan juga komentarnya yang meramaikan blog ini 😊 (Yang belum punya akun blog, bisa pilih 'anonim' untuk berkomentar dan jangan lupa sertakan nama ya 💐