Melawan Bapak2 di MTD



بسم الله الرحمن الرحيم


Malang tempo doeloe? kan dah lama tuh? bulan mei kemarin? kok baru posting sekarang? Hohoo.. gak apa.. biar tambah Tempo DOeLoE.. hehehe... *bilang aja nggak sempet mosting nas!*
MTD waktu itu, aku ikut lomba fotografer! Senangnyaaa.... susah payah bisa ikut lomba itu. lari2 bolak-balik *sama 2 anak kembar* ngelilingi sepanjang jalan ijen cuma buat nyari "formulir pendaftaran lomba fotografer"!! ckckckkck.. sampai2 ditinggal paman gara2 kelamaan. Alhasil, pulang jalan kaki sampai rumah. ckckckkckk... hebat kan??

Tapi akhirnya berhasil juga lo! Walau bayarnya mahal sih.. Rp 30.000,-. nih, liat nih buktinya...
Ya, itu kartu Tanda pengenal yang kudapat. harus dipakai pas moto-moto di MTD. Hehehee.. seneng banget pas itu. Merasa bangga. Nah, tapi yang bikin aku minder, pas udah di TKP, Waww!! Melihat lawan-lawanku yang rata-rata bapak-bapak semua, trus kameranya!! CKckckckkk.. MasyaAllah.. keren! besar-besar! panjang-panjang! Mmm... langsung deh,, DOwn,, tapi harus semangat!! Inas Basymeleh tak kan pernah menyerahh!!!
Mmm.. dan akhirnya, ini dia 2 foto yang ku kirim..


Judul : MEJENG

Hahahhaa,,, itu petugasnya kok duduk disitu ya? padahal ada tulisannya loo.. coba perhatiin. "jangan duduk di atas Jeep"
TErus yang ini,,


Judul : ABG "Angkutan Buyut Gua"

Hehhee,, yah, sayangnya ada motor pengganggu yang bikin nggak tempo doeloe lagi. Ya tak apalah. Yang penting ada fotonya.. =)

Dan pengumumannya, pas jam 7 malam. Bersamaan sama acara penutupan MTD. huhuhu... Sayang nggak bisa datang. Padahal sudah berharap *menang* [walau tak mungkin]. Dan ternyata, benar dugaanku. HIks.. Tak apalah, Itu bukan rezekiku. Yang terpenting dari kisah tadi, aku mendapat banyak pengalaman. Walau uang melayang, ada kenangannya. Walau semenjak itu, beberapa bulan kemudian *pas mau kenaikan kelas*, Kameraku rusak. Huhuhuu,,, sedihnya.. Tapi ternyata Allah menggantinya dengan yang baru.. =) beberapa kemudian lagi, ayahku memberi kejutan.. yup! kamera baru. hehhee,, Alhamdulillah.. senangnya.. ^^ Walau itu dipakai bersama-sama.. ^^

Itu dia sekilas cerita dariku. Hehehee,,, maaf bila ada kata yang tidak berkenan..
Semoga puasa kita diterima oleh-Nya! amiin.. ^^
Syukran all..

9 Orang Komen:

  1. suka fotografi ya? wiiih aku juga seneng ambil foto, tapi belum punya kamera sih :/ jadi masih modal HP, kamu pake kamera apa inas?

    BalasHapus
  2. hehehee... iya kak.. wah, sama dong... ^^ Mmm.. pake kamera canon.. =)

    BalasHapus
  3. sabar...inas...
    smangat nas..
    duniamu kan emang ftografi...

    laen kali bljar editingx nas..

    BalasHapus
  4. Hehehee,, iya tri.. makasi ya..
    oke deh!! =)

    BalasHapus
  5. :) aq kagum lho mbak........bgus bnget....(blogq g sbagus ntu....:))

    BalasHapus
  6. Wahwahwah...Keren banget nas ikut lomba begitu, hehehe.
    disini ga ada ekskul fotografi sih.padahal kalo ada aku mau ikuuut...

    BalasHapus
  7. Wahwahwah...Keren banget nas ikut lomba begitu, hehehe.disini ga ada ekskul fotografi sih.padahal kalo ada aku mau ikuuut...

    BalasHapus
  8. suka fotografi ya? wiiih aku juga seneng ambil foto, tapi belum punya kamera sih :/ jadi masih modal HP, kamu pake kamera apa inas?

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca dan juga komentarnya yang meramaikan blog ini 😊 (Yang belum punya akun blog, bisa pilih 'anonim' untuk berkomentar dan jangan lupa sertakan nama ya 💐