Award From Mbak Ellaa... ^^


بسم الله الرحمن الرحيم

Award lagii.. =D Ambil dari Mbak Ellaa.. Hehehee... Jazakillah ya Mbak.. ^^

Award Pertama
1. Anda rasa anda hot?

Mmmm.. Nggak. disini lagi ber-AC.. Brr..

2. Upload gambar kesayangan anda!


3. Kenape anda suka gambar ini?
Karena gambar itu fotoku yang paaliingg menarik *menurutku*. Kuambil sore2 pas lagi ngelukis *kalau nggak salah bulan maret*. Subhanallah.. baguuuss banget! Bagaikan Aurora. bergerak2.. =)

4. Bila kali terakhir anda makan pizza?
Waduh, berapa tahun yang lalu ya? *mikir-mikir*

5. Lagu terakhir yang anda dengar?
Mmm.. Lagu yang dimainkan teman pakai gitar. Lagu korea *tapi nggak tau judulnya*

6. Apa yang anda buat sambil selesaikan tag ini?
Dengerin Ceramah dari komputer Ayah


7. Selain dari nama anda sendiri, anda suka dipanggil dengan n
ama ape?
Mmmm.. Wah, jangan deh.. panggilannya sedikit mengejek.. *AIB!*

8. Anda seorang yang:
Diciptakan Allah yang berusaha untuk bertakwa kepada-Nya

9. Lagu kesukaan

Entahlah.. Akhir2 ini jarang denger lagu

10. best food kesukaan anda

NASI GORENG! =D

11. sikap yang membuatkan anda stress
Orang yang gampang putus asa *?*

12. Benda yang harus ada di tas anda
Yang dibutuhkan saat itu.. =D

13. Fav Color
Hijau, putih, biru dkk

14. Tag lagi 6 orang tanpa rasa kekesalan (yg kesel tuh org yang nge-TAG or yg di-TAG yah)
Yuni, Nina, Tantri, Kak Arin, Bela, dan semua orang yang mau ngerjain award ini.. :)

15. Keinginan yang belum tercapai :
MEnjadi Ustadzah.. HEhehee... *Amiinn amiinnnnn*


16. Kamu pingin tinggal di kota mana :
Dimana-mana... =D

Award Ke 2..

Nah tugasnya untuk Award Terakhir adalah :
  1. Buat puisi singkat atau kata-kata atau pesan, pokoknya mengenai Indonesia sebagai bukti kecintaan pada negeri ini....
  2. Bagikan ke 10 teman yang lain, para blogger tanah air yang senantiasa memiliki dedikasi dan peduli terhadap segala aset dan budaya bangsa.
Puisinya adalah :

Indonesia,,
Negara tempatku berpijak,,
i love u Indonesia!!
Jaya selalu!!!

Huhuhuuu... Payaaahh.,,, aku nggak bisa buat puisi.... T_T . Tapi bukan dengan begitu aku nggak cinta Indonesia. Maaf.. Maaf...

Yang Mendapat Award Ini..
- Tantri - Sayyidina - Yuni - Nina - Bela - Bzz - Hazuki - Kak Arin - Nunil - Dan semua yang rela mendapat Awardd.!! =D

Sekiaann,,, Yang mau Semua Awardnya jangan sungkan2 yaa... Yang namanya ditulis dikerjain ya! =D Terutama yang belum pernah dapet award dariku.. Huhuu.. Maaf ya... Dan Jangan Lupa diKomen!! :D

9 Orang Komen:

  1. no.5
    nas mang lgx kyk gmana??
    sejak kpn kmu suka dengerin lg kore??

    no.7
    panggilan yg pasntas untukmu adalah INASYAH
    wa...
    aq dpt awward..

    BalasHapus
  2. Hokey.
    Insya Allah dikerjakan secepatnya.
    Syukran,nas

    BalasHapus
  3. waaa.. terima kasih banyak ya inas, alhamdulillah dapat award ^ ^ oya, inas, award yang nina kasih ke inas itu diposting aja, kalau inas mau ngebagi'in juga gak apa kok ^ ^ soalnya yang lain pada pajang semua.. . tetapi itu tergantung inasnya sendiri ,,^o^,, oya, sekali lagi makasih ya awardnya, oya.. cek emailmu ya.. . mau nanya sedikit, hehehee.. ^ ^

    BalasHapus
  4. @Tantri:
    no.5
    Yee.. itu kan yang main gitar kamu sama tuti. ya itu yang aku denger. inget nggak yang diruang kesenian hari jum'at? Hhahahaa...

    no.7
    Hwehehehee.. dasar..

    @Yuni:
    Afwan.. =)

    @Nina:
    Sama-sama.. Wah, nggak apa kak? oke deh! inas sekalian cek email dulu ya.. ^^

    BalasHapus
  5. Inas, makasih udah ngasih PR hehe nanti aku kerjain ya InsyaAllah :) btw makasih udah mau ngasih awards!
    semoga inas bisa jadi ustadzah sperti yang diinginkan yaaa, amin amin :)

    BalasHapus
  6. Sama-sama kak arin.. ^^
    Amiiinn.. Syukran ya kak! ^^

    BalasHapus
  7. Sama-sama kak arin.. ^^
    Amiiinn.. Syukran ya kak! ^^

    BalasHapus
  8. waaa.. terima kasih banyak ya inas, alhamdulillah dapat award ^ ^ oya, inas, award yang nina kasih ke inas itu diposting aja, kalau inas mau ngebagi'in juga gak apa kok ^ ^ soalnya yang lain pada pajang semua.. . tetapi itu tergantung inasnya sendiri ,,^o^,, oya, sekali lagi makasih ya awardnya, oya.. cek emailmu ya.. . mau nanya sedikit, hehehee.. ^ ^

    BalasHapus
  9. Hokey.
    Insya Allah dikerjakan secepatnya.
    Syukran,nas

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca dan juga komentarnya yang meramaikan blog ini 😊 (Yang belum punya akun blog, bisa pilih 'anonim' untuk berkomentar dan jangan lupa sertakan nama ya 💐