Gempa yang Melanda..

بسم الله الرحمن الرحيم

Monkey Emoticons YoyoWaaaahh.... Gimana lebarannya? Mudik kemana aja?
Hmm,... Lebaran kali ini begitu mengerjutkan!! *mau mulai nih ceritanya!*
kalau nggak salah, *berarti bener dong!*
1 hari sebelum lebaran...
di Lombok 'timur'...

Monkey IconsAku lagi tidur nih.. dikasur dengan bantal yang 'sedikit kurang' empuk.. *weleh-weleh..*
di tempat ku tertidur ada 'lumayan' banyak orang..
tiba2, kasur bergetar dengan hebatnya. Aku belum tersadar kalau itu GEMPA.. Ku kira ada yang menggoyang2kan kasur. Langsung terdengar teriakan keras..

"Gempa! gempa! Ayo cepet keluar!!"
Waaahh,,, langsung bangun,Thancap gas, larii!!!Monkey Icons
Tak kusangka bisa terjadi gempa sehebat itu.. Sampai nggak bisa tidur.. T_T
gempanya kurang lebih sekitar jam.. 7.15 WITA!
Ternyata pas denger-denger ternyata gempanya berpusat di BALI..
untung diriku saat itu tak di Lombok bagian 'barat',, *lebih deket bali*
sepupuku yang di barat sampai bilang air kolamnya tumpah semua, korden jatuh semua, tapi Alhamdulillah selamat semua.. Monkey Emoticons
Benar-benar mengeRjutkan.! Semoga kita selalu dalam lindungan-Nya.. amin,,
Wassalam...

NB: oh iya, ada yang liat beritanya bali kena gempa nggak? *wah, kayaknya nggak ada nas,, sibuk lebaran semua?* hehehe,,,

4 Orang Komen:

  1. semoga kita tetap dalam lindunganNYA...aamiin

    BalasHapus
  2. aq tw nas kmu suka nulis...

    tp postingan ini beneran apa g???

    BalasHapus
  3. Ya iyalah triii...
    masak aku bohong??

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca dan juga komentarnya yang meramaikan blog ini 😊 (Yang belum punya akun blog, bisa pilih 'anonim' untuk berkomentar dan jangan lupa sertakan nama ya 💐