My Photo Editing.!

بسم الله الرحمن الرحيم

Monkey Emoticons YoyoHwaaa.. Senangnyaa... Setelah melewati gunung mendaki lembah *halah* akhirnya bisa juga edit foto yang gerak-gerak. Monkey Icons YoyoHahahahaa..!!! Foto gerak-gerak? maksudnya? Hohohoo... Aku juga nggak tau nama benernya apa (yang tahu kasi tahu ya! jangan tempe!)
Sebagai percobaanku, ku coba pakai foto kelas. Dan inilah jadinyaaa...

9che

Hahahhaa... berhasil!! Ini berkat jasa mengajarnya Mayumi..!! Terima kasih banyak ya!! Aku tak kan melupakan jasa-jasamu!! Hehehehe,,,,
Di kritik dan komen ya!! kritik kalian sangat membantu!
Monkey Winks

Sekian...
Wassalam..

12 Orang Komen:

  1. @nunil : hehehee,,,, minta ke ahlinya aja.. :D aku juga masih belajar nih

    @Mayumi : ^^ makasi mayumi..

    BalasHapus
  2. wah... inas!! gimana caranya nas.! ajarin ira dong!

    BalasHapus
  3. aku pake photoscape. punya photoscape kan??

    BalasHapus
  4. ajarin dooong.. hahaha

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca dan juga komentarnya yang meramaikan blog ini 😊 (Yang belum punya akun blog, bisa pilih 'anonim' untuk berkomentar dan jangan lupa sertakan nama ya 💐