Ujian Nasional Ditiadakan??

بسم الله الرحمن الرحيم

UN nggak ada?
Onion Icon Alhamdulillaaaaahhh!!! Senangnyaaa.!!! Tapi itupun belum pasti...

***

Pagi-pagi berangkat sekolah, anak-anak heboh dengan berita baru bahwa UN DITIADAKAN! Hwaaa!! Semoga saja itu benar-benar terjadiii!! Semenjak kabar UN di majukan, Sekarang UN ditiadakan!!! Hehehheee,,, *Benar-benar anak yang malas saya ini*

MSN Onion Emoticons Hehehe,,,, Nih,, yang belum tahu beritanya.. Klik Ini!
Hwaaa!! Semoga saja benar.. Ya walaupun sedikit aneh saja aku mendengar berita tersebut. Terus kalau masuk SMA pakai apa? Rapot? hohohoo!! Pokoknya belajar terus!!! Semangaat!! Go Go GOoo!! Ganbatteee!! =D

Wassalam..

8 Orang Komen:

  1. diknas emang payah,
    g mw mendengar tangisan para murid yang akan lulus

    BalasHapus
  2. waaaah bagus dunk lagian UAN ga memajukan pendidikan Indonesia malah memberatkan siswa

    BalasHapus
  3. iya loh kak
    aku udah liat berita2nya
    keren banget dah!

    BalasHapus
  4. UAN ditiadakan sajalah. Taon lalu, aQ punya tmen yg gk lulus UAN. Padahal dia siswi yg pling pntar di kelasnya. Bhkn dy di kelas unggulan. Knp pd saat UAN dy gk lulus ? ? ? Pdhal nilai kesehariannya di sekolah jauh diatas rata2. Apakh lulus/tdkny seseorng di tentukan sama UAN tanpa melihat nilai2 kesehariannya di skolh yg sngt tnggi ? ? Itu namanya GAK ADIL ! ! !

    BalasHapus
  5. UAN ditiadakan sajalah. Taon lalu, aQ punya tmen yg gk lulus UAN. Padahal dia siswi yg pling pntar di kelasnya. Bhkn dy di kelas unggulan. Knp pd saat UAN dy gk lulus ? ? ? Pdhal nilai kesehariannya di sekolah jauh diatas rata2. Apakh lulus/tdkny seseorng di tentukan sama UAN tanpa melihat nilai2 kesehariannya di skolh yg sngt tnggi ? ? Itu namanya GAK ADIL ! ! !

    BalasHapus
  6. iya loh kak
    aku udah liat berita2nya
    keren banget dah!

    BalasHapus
  7. waaaah bagus dunk lagian UAN ga memajukan pendidikan Indonesia malah memberatkan siswa

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca dan juga komentarnya yang meramaikan blog ini 😊 (Yang belum punya akun blog, bisa pilih 'anonim' untuk berkomentar dan jangan lupa sertakan nama ya 💐