Rubik & Lain-lain XP


:) Rubik? Hohohoo.. Itu adalah sebuah kotak yang bisa di banting-banting puter-puter :haha: ke arah mana saja. Hahahhaa.. Di sekolahku lagi musimnya nih. Sejarahnya dari anak kelas 1 ada yang bawa rubik. Terus Menyebar sampai sayapun bisa!! :P *Alhamdulillah..*



Kalau dulu, Paling gemes :pukul: ngeliat anak yang bisa rubik. Akhirnya setelah mendaki gunung lewati lembah, beberapa minggu kemudian saya bisa!! :joget: (Rubik yang 3 x 3). Sensei Rubikku terlalu banyak untuk di sebutkan satu persatu. Tapi yang paling berjasa adalah Sensei Silmy. Heheheee.. Syukran Sensei!!! :sorry:

Ternyata kalau dipikir-pikir gampang juga :lirik:. Hahahahaa... *Sombongnya keluar nih! Padahal dulu nggak bisa sama sekali* Rekorku kemarin *1 Februari 2010* bisa nyelesain 2 menit :stress:. Target sekarang harus 1 menit!! Hwehehehehee,,, *Jangan rubik tok nas!! belajar!!!!*:ganbatte:

 ___________________________

Oh iya! Hari Selasa *2Feburuari* aku Pergi ke Perpustakaan Umum sama ke-2 sahabatku :hoho:. Senangnya.. Sudah lama nggak pergi bareng lagi :wkwk:. Tadi baca buku tentang pembuatan film laskar pelangi *katrok nas! udah lama tuh!*. Kata-kata bagus yang tadi ku inget salah satunya berbunyi gini *insyaAllah sih* :
"Tertinggal bukanlah dalih untuk menyerah, tetapi bahan bakar yang dapat mengejar ketertinggalan".
Mm.. kalau dipikir-pikir sih iya juga. Tidak ada kata menyerah!!! :pisang: Ganbatte inas!!! Terus pastinya tak lupa kata-kata ini
"Jangan takut untuk bermimpi! Karena mimpi itu gratis! Dengan berani bermimpi maka kita tidak akan ragu untuk melakukan sesuatu yang positif" 
*kalau nggak salah sih. Lupa semua!*. Kalau itu sih aku mimpi terus tiap malam. Hahaha..:ktawa: Bermimpi.. aku ingin nilai UN ku nanti mencapai maksimal!! :melet:*amiinn..* Aku ingin masuk ke dalam surganya!! ;)*amiiinn...* Aku ingin jadi Ustadzah!!! :D*amiiinnn..!!*. Hahahahaa.. terlalu banyak mimpi yang ingin diraih. Kalaupun dari sekian ribu mimpi-mimpiku tidak tercapai, Aku akan terus berusaha untuk bersyukur karena aku yakin Allah selalu memberikan yang terbaik untuk hambanya.  :sorry:
Terus banyak buku tadi yang ku baca. Hahhaa.. Mungkin ini dulu yang bisa kutulis di blog ini. Terimakasih semua telah membaca postingan aneh dari saya.

Wassalam..

5 Orang Komen:

  1. Amin...mudah2an UNnya sukses...dan semoga kita semua masuk surganya Allah...Amin...

    btw kunjungan perdana nih...izin follow ya?

    BalasHapus
  2. Amiinn.. =) Syukran atas kunjungan perdananya.. =) Silahkan..

    BalasHapus
  3. assalamualaikum ukhti ^-^
    amin,
    selamat belajar Ukhti ^_^
    semangat!

    BalasHapus
  4. wa'alaikumsalam.. =)
    Syukran ukhti.. ^^

    BalasHapus
  5. Amin...mudah2an UNnya sukses...dan semoga kita semua masuk surganya Allah...Amin...btw kunjungan perdana nih...izin follow ya?

    BalasHapus

Thank you for your comment! Terima kasih sudah membaca dan juga komentarnya yang meramaikan blog ini 😊 (Yang belum punya akun blog, bisa pilih 'anonim' untuk berkomentar dan jangan lupa sertakan nama ya 💐