Rubik & Lain-lain XP


:) Rubik? Hohohoo.. Itu adalah sebuah kotak yang bisa di banting-banting puter-puter :haha: ke arah mana saja. Hahahhaa.. Di sekolahku lagi musimnya nih. Sejarahnya dari anak kelas 1 ada yang bawa rubik. Terus Menyebar sampai sayapun bisa!! :P *Alhamdulillah..*



Kalau dulu, Paling gemes :pukul: ngeliat anak yang bisa rubik. Akhirnya setelah mendaki gunung lewati lembah, beberapa minggu kemudian saya bisa!! :joget: (Rubik yang 3 x 3). Sensei Rubikku terlalu banyak untuk di sebutkan satu persatu. Tapi yang paling berjasa adalah Sensei Silmy. Heheheee.. Syukran Sensei!!! :sorry:

Ternyata kalau dipikir-pikir gampang juga :lirik:. Hahahahaa... *Sombongnya keluar nih! Padahal dulu nggak bisa sama sekali* Rekorku kemarin *1 Februari 2010* bisa nyelesain 2 menit :stress:. Target sekarang harus 1 menit!! Hwehehehehee,,, *Jangan rubik tok nas!! belajar!!!!*:ganbatte:

 ___________________________

Oh iya! Hari Selasa *2Feburuari* aku Pergi ke Perpustakaan Umum sama ke-2 sahabatku :hoho:. Senangnya.. Sudah lama nggak pergi bareng lagi :wkwk:. Tadi baca buku tentang pembuatan film laskar pelangi *katrok nas! udah lama tuh!*. Kata-kata bagus yang tadi ku inget salah satunya berbunyi gini *insyaAllah sih* :
"Tertinggal bukanlah dalih untuk menyerah, tetapi bahan bakar yang dapat mengejar ketertinggalan".
Mm.. kalau dipikir-pikir sih iya juga. Tidak ada kata menyerah!!! :pisang: Ganbatte inas!!! Terus pastinya tak lupa kata-kata ini
"Jangan takut untuk bermimpi! Karena mimpi itu gratis! Dengan berani bermimpi maka kita tidak akan ragu untuk melakukan sesuatu yang positif" 
*kalau nggak salah sih. Lupa semua!*. Kalau itu sih aku mimpi terus tiap malam. Hahaha..:ktawa: Bermimpi.. aku ingin nilai UN ku nanti mencapai maksimal!! :melet:*amiinn..* Aku ingin masuk ke dalam surganya!! ;)*amiiinn...* Aku ingin jadi Ustadzah!!! :D*amiiinnn..!!*. Hahahahaa.. terlalu banyak mimpi yang ingin diraih. Kalaupun dari sekian ribu mimpi-mimpiku tidak tercapai, Aku akan terus berusaha untuk bersyukur karena aku yakin Allah selalu memberikan yang terbaik untuk hambanya.  :sorry:
Terus banyak buku tadi yang ku baca. Hahhaa.. Mungkin ini dulu yang bisa kutulis di blog ini. Terimakasih semua telah membaca postingan aneh dari saya.

Wassalam..

5 Orang Komen:

  1. Amin...mudah2an UNnya sukses...dan semoga kita semua masuk surganya Allah...Amin...

    btw kunjungan perdana nih...izin follow ya?

    BalasHapus
  2. Amiinn.. =) Syukran atas kunjungan perdananya.. =) Silahkan..

    BalasHapus
  3. assalamualaikum ukhti ^-^
    amin,
    selamat belajar Ukhti ^_^
    semangat!

    BalasHapus
  4. wa'alaikumsalam.. =)
    Syukran ukhti.. ^^

    BalasHapus
  5. Amin...mudah2an UNnya sukses...dan semoga kita semua masuk surganya Allah...Amin...btw kunjungan perdana nih...izin follow ya?

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca dan juga komentarnya yang meramaikan blog ini 😊 (Yang belum punya akun blog, bisa pilih 'anonim' untuk berkomentar dan jangan lupa sertakan nama ya 💐