Flowers *My work Again*


بسم الله الرحمن الرحيم

Hohohoo ..Monkey Emoticons Yoyo. Ini diaaa yang ditunggu-tunggu *PeDe Banget kau nas!*
Habis ngedit lagi nih!! Kali ini temanya All about Flowers!!
Ini diaa...

_______________________________________

photograph
Bunga apa ya namanya? Entahlah..

photograph
Ini namanya apa ya? Hehehehe,..

photograph
Teratai putiih!!

photograph
Hwaa!! Aku paling ngefans sama foto ini.. Hiks... Subhanallah.. Indah sekali ciptaanMu..

photograph
Kalau ini kayaknya daun kamboja deh. hehehee,,

photograph
Pohon palm..

photograph
pohon palm juga.

Photobucket
Bunga kambojaaa..

photograph
Bunga kamboja jugaa...

photograph
ini apa ya?

photograph
AKu juga lupa yang ini..

Cukup sekian postinganku yang ke 200 ini Monkey Icons. Mohon kritik dan saran. Hehehehee,,

6 Orang Komen:

  1. Subhanallah, Inaaaaaaasss...foto-fotonya makin cantik ajaaaaa XDDDD

    pake kamera apa sih?
    harganya berapa? *bletags*

    aku suka motret, tapi motret sembarangan gitu deeeeh*halah*

    mau beli kamera yg lebih baik utk motret karya2 flanelku itu >.<

    BalasHapus
  2. Huhuhuu.. Syukran yuni.. T_T

    Hwehehee,, kameraku canon 1000D. Harganya? Mmm.. *rahasia! XD*

    Semangat yun!! Suatu saat nanti insyaAllah kamu dapet kamera yang lebih canggih dari pada punyaku! Amiinn.. Amiiinn.... =)

    BalasHapus
  3. asoyyyyy,
    apalagi kalo kamu joss ngeditnya
    hahahaha :DDD

    BalasHapus
  4. Hahahaaa,,, Makanya kamu ajarin aku ngedit hem!! XD
    Aku nggak bisa nih!! XP

    BalasHapus
  5. Hahahaaa,,, Makanya kamu ajarin aku ngedit hem!! XD
    Aku nggak bisa nih!! XP

    BalasHapus
  6. asoyyyyy,
    apalagi kalo kamu joss ngeditnya
    hahahaha :DDD

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca dan juga komentarnya yang meramaikan blog ini 😊 (Yang belum punya akun blog, bisa pilih 'anonim' untuk berkomentar dan jangan lupa sertakan nama ya 💐