Lombok Island



بسم الله الرحمن الرحيم

Assalamu'alaikum semua...
Afwan baru bisa ngeblog lagi. Hehehe,, Maklum, baru pindah rumah T.T . Repot luar biasa pindah rumah itu.. =.=')

Untuk yang selalu berkomentar di blog ini dan berkunjung, terimakasih banyak ya. Maaf apabila tidak sempat membalas *karena alasan di atas tadi*.

Sekarang, aku mau cerita sedikit nih tentang
  "CHILI [LOMBOK] ISLAND"
[DENGERIN YA!]



Hohohooo...
Pulau satu ini tak kalah indah dari Bali. Lombok terkenal dengan pantai Senggiginya yang indah. Tak hanya Senggigi. Lumayan banyak pantai yang telah ku jelejahi bersama keluarga *wew*. Contohnya Pantai Kuta (Lo, kayak di Bali?). Hohohoo... Lombok juga punya Kuta Lo! Indaaaahh banget! *Subhanallah* InsyaAllah aku posting foto-fotonya di tulisan berikutnya =)

Pantai Kuta bagus saat surut. Terlihat sungai-sungai kecil mengalir *tidak deras* ke arah laut. Dan saat matahari terbenam, Woww!! Sip dah! Saat itu aku menaiki bukit yang entah berapa meter tingginya. Nah, dari atas situ semua dapat terlihat. Biasanya di sore hari ada kerbau-kerbau mandi. Wkwkkwk... Seru deh,, Tapi saat perjalanan ke tempat ini membutuhkan waktu 2 jam *kalau tidak salah*. Jalannya juga mengerikan saat malam. Karena tidak ada lampu. Kalau kecelakaan *Naudzubillah..* nggak akan ada yang tau O.O . Makanya Pantai ini sepi. Cocok buat para fotografer. Hahhaa.. XD

Penasaran? Tunggu foto-fotonya ya! *semoga bisa ku upload..*
Ikuti terus acara ini! *Huek,,,

6 Orang Komen:

  1. wah, sekarang sudah resmi pindah daerah ya, :) kalau mau ke Bali tambah dekat nih, he..he.. :D
    di tunggu lho foto-foto nya ^_^

    BalasHapus
  2. Lombok emang pulau yang indah banget

    BalasHapus
  3. waaaaaaaaa keren bangett.. jadi pengen ke sanaaaa...

    BalasHapus
  4. nyaaa.....ikut donk.hoho.
    kota terjauh yg pernah kukunjungi cuman jakarte.
    kalo pantai mah aku dah jamak banget...di kotaku ada banyak pantai...
    oh ya kak.aku baru nyadar kalo linkku ternyata kakak pasang.wakakaka.maklum g pernah update.maksih ya :D

    BalasHapus
  5. @Kak Asasi : Iya kak.. T.T Hehehehe,, aku sampai sekarang belum pernah ke Bali.. :( nggak tau kapan bisa ke sana. Sip deh!!

    @Hidayat : YUps!!

    @Kak Nuy : Ayo kak kesini dong!!

    @Rizky : Kamu tinggal dimana?
    Hahaha,, nggak apa kok :) sama-sama.

    BalasHapus
  6. Lombok emang pulau yang indah banget

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca dan juga komentarnya yang meramaikan blog ini 😊 (Yang belum punya akun blog, bisa pilih 'anonim' untuk berkomentar dan jangan lupa sertakan nama ya 💐