Edit-edit Nggak Jelas..

بسم الله الرحمن الرحيم
Karena tidak tahu ingin memposting apa,
jadi saya posting foto-foto hasil editan saya yang bisa di bilang "aneh"
*baku banget sih bahasa lo nas*
Hohohoo.. Let's See...

photograph




photograph



http://inasbasymeleh.blogspot.com/

9 Orang Komen:

  1. kakak,kalo kakak ngeditnya pake apa?photoshop?
    kakak bikin deviantart aja...

    BalasHapus
  2. wah,, sayangnya pake photoscape. masih bingung cara pake photoshop. kamu punya deviantart? dulu aku pernah buat. tapi nggak tau caranya.. ku tinggal deh. hehehe :P

    BalasHapus
  3. wah kalo gitu sama dong kak!!
    aku juga pake photoscape :toss:
    iya.aku punya deviantart

    BalasHapus
  4. o iya kakak.........aku pindah link ke http://rizkui-diary.blogspot.com/
    makasih kak :)
    Riszky

    BalasHapus
  5. hahahhaaa :tossss:
    apa alamat deviantartmu? ntar aku jalan" ke situ =)
    sip deh. nanti inas follow :)
    makasi banyak rizky ^^

    BalasHapus
  6. inas,,,apa kabar?? Saa juga lagi belajar ngedit2 nih pake photoschape... kalo photoshop susah...

    BalasHapus
  7. Alhamdulillah baik kak Saa.. ^^
    kak Saa apa kabar nih?
    iya,, susah banget photoshop. @.@
    o iya, kak saa dokter ya? hwehehe,,

    BalasHapus
  8. inas,,,apa kabar?? Saa juga lagi belajar ngedit2 nih pake photoschape... kalo photoshop susah...

    BalasHapus
  9. o iya kakak.........aku pindah link ke http://rizkui-diary.blogspot.com/
    makasih kak :)
    Riszky

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca dan juga komentarnya yang meramaikan blog ini 😊 (Yang belum punya akun blog, bisa pilih 'anonim' untuk berkomentar dan jangan lupa sertakan nama ya 💐