Pudding Time

Hmm,, Bisa dibilang ini adalah postingan yang sangat 'terlambat'. Karena pudding time telah berlalu. *hiks

Jadi,,, Ceritanya,,,, *kasi tau nggak yaaaaa :P

Di sekolahku, tiap akan ada semesteran, selalu ada pemadatan. Biasanya 2 minggu sebelumnya. Dalam 2 minggu itu dipadati oleh pelajaran" baru. Yaa,, bisa dibilang sistem kebut-kebutan. Nah, Seni Budaya termasuk pelajaran pemadatan. Alhamdulillah, Seni Budaya kali ini nggak ada materi. Tapi praktek!! :D Yup! Awalnya ada pertikaian di kelas. Antara yang memilih praktek masak dan praktek buat handmade. Aku? Hehe,, Tentu saja milih handmade. Kalau masak, ribet bawa barang dkk. Tapi asyiknya masak, tentu saja perut kenyang *rakus. Dan,, Setelah beberapa hari berlalu,, Keputusan akhir adalah... Masak! Namun, dengan tema puding. Terjadilah apa yang terjadi. Kelompokku, nggak buat di sekolah. Kita bolos pengayaan Antropologi dan pergi ke rumah salah satu temanku untuk membuat puding [Jangan ditiru]. Aku dan teman-temanku memilih untuk membuat puding coklat [tentu aku yang paling bersemangat memilih coklat]. Namun, "Fla"nya kami buat di sekolah. Tak lupa kami membuat bola-bola coklat [yang pake biskuit, di hancurin, kasi susu coklat + coklat batang yang dilelehin + meses di pinggirnya. Hmm.. *pingin ngiler].  

Aah,, Langsung aja ya.,, *maklum,, orang sok sibuk

Thursday, 29 November 2012

Welcome to Our Class!! *iklan


and,, Welcome to Our Pudding Restaurant! 



Bagaimana?? Lumayan kaann,, Ada sedikit kesalahan dipuding ini. Kebanyakan Coklat
Dan minumannya, Es kopi susu. Sayangnya, Es batunya cepat cair. Sedangkan guru kami belum datang *Cry

Puding ku dan teman"ku ini pakai resep temanku karimah


 Diam-diam teman"ku yang lain jago juga buat puding.


Tadaaa!!


Mmmm,,, Yummy kaaan!!!








Ini nih,, Kelompok yang paling heboh. Semuanya dimasak. Seakan-akan pudingnya salah alamat berpijak. Wkwkwk,,,

Ditambah lagi teman sebangkuku ulfiana membawa nasi goreng kacang. Kamipun memakannya dengan lahap. Maklumlah,, belum makan siang. Sibuk ngurus puding yang waktu pembuatannya hanya di berikan beberapa jam saja.
Ini dia penampakan nasi gorengnya.


Lalu, Guru kami pun datang.
puding-puding kami pun dicicipi + dinilai *kayaknya enak nih jadi guru makanan.

Dan acara selanjutnya,,, [acara favorit]
MAKAN MAKAAAN :D

Benar-benar hari yang kenyaaaaaaaaang..! *Alhamdulillaah.. :)

Nas,, kayaknya ada yang hilang,,,

Apa??

BOLA-BOLA COKLAT!!!

Oh iya,,!!!! Nggak kena foto! sudah masuk perut semua. hehe,,

...

:)

11 Orang Komen:

  1. waaaaa,,, kayaknya enak tu
    delivery dong, nas. XD

    BalasHapus
  2. Waaah,, dah masuk perut semua tiw.. >.<
    Kalau kirim lewat mimpi gimana?? :D

    BalasHapus
  3. nas? ada acara apa? ._. *spechless

    BalasHapus
  4. wkwk,, nggak ada tri.. praktek buat puding di sekolah. :) Mau a??? :P

    BalasHapus
  5. emang ada pelajarannya?
    minta resep dong :D

    BalasHapus
  6. nggak ada.. pelajaran tambahan. gurunya nggak ngajarin buat pudingnya. nyari resep sendiri. hehe,,

    mau resep puding yang mana tri?? ;)

    BalasHapus
  7. Wowww keren keren nas puding qt ada dsaba juga trnyata

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha yang mana nu? Inas lupa 😄

      Hapus
    2. Yang ada lilin gaje tu nas 😆😆😆

      Hapus
  8. Wahh... Pengen kumpul lagi trus seru"an bareng kalian lagi...😆

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca dan juga komentarnya yang meramaikan blog ini 😊 (Yang belum punya akun blog, bisa pilih 'anonim' untuk berkomentar dan jangan lupa sertakan nama ya 💐