Pantai Kuta, Lombok Tengah, Indonesia

بسم الله الرحمن الرحيم

Seperti janjiku dulu, pada postingan yang dulu, kali ini aku akan memposting foto pantai Kuta! Eits,!! Ini bukan 'Kuta'nya Bali! Ini 'Kuta'nya Lombok! Pantai yang nggak kalah dari pantainya Bali. Penasaran?

Foto ini tidak termasuk foto baru. Kalau tidak salah awal-awal januari 2011 kemarin, saat teman baikku datang dari Malang :D. Perjalanan ke sini lumayan menghabiskan banyak waktu, kurang lebih 2 jam perjalanan. Pemandangan saat perjalananpun indah.

Pantai ini sangat sepi kalau kita berjalan agak jauh dari tempat parkir mobil. Dan inilah tempat keindahannya! Dengan bebatuan bersusun-susun indah di tengah luasnya lautan, saling bertabrakan memancarkan percikan kesejukan [yah, walau asin juga], juga pemandangan pulau disebrang sana, dan awan yang menggumpal dengan indahnya, Subhanallah,, Benar-benar indah! Cobalah kesini, kalau beruntung dan awan sedang tidak mendung :)

Dan inilah salah satu hasilnya,

Kuta Beach, Lombok, Indonesia


Bagaimana menurut anda tentang pantai ini? ;)

0 Orang Komen:

Posting Komentar

Thank you for your comment! Terima kasih sudah membaca dan juga komentarnya yang meramaikan blog ini 😊 (Yang belum punya akun blog, bisa pilih 'anonim' untuk berkomentar dan jangan lupa sertakan nama ya 💐