Musibah si Blogger : Page Rank

بسم الله الرحمن الرحيم


Hai kawan..
Akhirnya bisa menyapa kalian lagi.

Seperti judul di atas, aku sedang mendapat musibah dalam dunia blogging. Untuk para blogger lama sepertiku [nggak juga sih], ini adalah hal yang sangat fatal. Yah,, Inilah sebab akibat dari meninggalkan dan menelantarkan blog begitu saja..


Musibah itu..
yaitu..


PAGE RANK : 0

yang aslinya 2, jadi 0..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Hwaaaaaaaaa...!!
Bangkrut!!!
Bertahun-tahun blog ini ku bangun *weeww*
Bertahun-tahun ku kerahkan segala cara agar page rank aneh ini naik dan terus bertambah!!!
Sekarang turun dengan drastis, gratis, dan cuma-cuma!! @.@

Tapi,,
Tahukah kawan?
Ini adalah musibah yang keciiiil..........................................

Musibah sesungguhnya adalah,


[Ayo tebak...]

Kebangkrutan di Akhirat..!!

"Diriwayatkan dari Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu dia berkata, “Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda, "Tahukah kalian siapa sebenarnya orang yang bangkrut?" Para shahabat menjawab, "Orang yang bangkrut menurut pandangan kami adalah seorang yang tidak memiliki dirham (uang) dan tidak memiliki harta benda". Kemudian Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam berkata, "Orang yang bangkrut dari umatku adalah orang yang datang pada hari Kiamat membawa pahala shalat, pahala puasa dan zakatnya, (tapi ketika hidup di dunia) dia mencaci orang lain, menuduh orang lain, memakan harta orang lain (secara bathil), menumpahkan darah orang lain (secara bathil) dan dia memukul orang lain, lalu dia diadili dengan cara kebaikannya dibagi-bagikan kepada orang ini dan kepada orang itu (yang pernah dia zhalimi). Sehingga apabila seluruh pahala amal kebaikan nya telah habis, tapi masih ada orang yang menuntut kepadanya, maka dosa-dosa mereka (yang pernah dia zhalimi) ditimpakan kepadanya dan (pada akhirnya) dia dilemparkan ke dalam neraka." (HR. Ibnu Hibban, Muslim, at-Tirmidzi, Ahmad dan selain mereka)" (sumber: http://www.alsofwah.or.id/cetakannur.php?id=327)


Sungguh, kebangkrutan di akhirat ini tak hanya bisa menimpa para blogger saja..
semuanya,,, semua dapat tertimpa musibah ini,,,,,


Semoga, kita terlindungi dari kebangkrutan di akhirat kelak, dan semoga Allah memasukkan kita semua dalam surga Firdaus-Nya.. Aamiin..




So, PageRank turun? I'm really extra sure, that's no PROBLEM ! ^^

0 Orang Komen:

Posting Komentar

Terima kasih sudah membaca dan juga komentarnya yang meramaikan blog ini 😊 (Yang belum punya akun blog, bisa pilih 'anonim' untuk berkomentar dan jangan lupa sertakan nama ya 💐