UAS??

بسم الله الرحمن الرحيم

 Akhirnyaaa... UAS selesai juga!! Sebentar lagi UAS Berakhir!!! ^_________^
*mencuri waktu buat ngeblog*
Tahukan kawan? Hal yang paling menyenangkan saat menghadapi ujian??

Ini diaaa....

^MENCORET JADWAL ULANGAN^

[Maaf, sepertinya anda harus memutar kepala 90 derajat]

Betapa leganya ketika tinta telah tergores.... haha *ngakak*
Tinggal beberapa hari lagi, soal-soal akan hilang dari pandangan!! 

Tinggal nilainya aja nih,,,
Semoga nilai kita semua memuaskan dan sedap dipandang mata..
Dan yang terpenting, semoga Allah memberikan keberkahan pada 'ilmu yang telah kita dapatkan..*Aaamiinnnnn*

***

.... في الجامعة نتعلم الدروس ، ثم نواجه الامتحانات
 أما في الحياة, فإننا نواجه الامتحانات وبعدها نتعلم الدروس

Di universitas (sekolah) kita belajar, kemudian menghadapi ujian...
Sedangkan dalam hidup ini kita menghadapi ujian,
setelah itu kita menjadikannya sebagai pelajaran.

[kata-kata hikmah dari buku 'Surat-surat Cinta', Fariq Gasim Anuz, hlm. 125]

6 Orang Komen:

  1. wah udah mau selesai,
    aq aja baru mulai minggu ini T.T

    BalasHapus
  2. Aku ga pernah mikir buat nyoret jadwal UAS :)) biasanya kusimpan bahkan sampe bertahun-tahun =.= jadwal UAS SMP aja masih kusimpan .___.

    BalasHapus
  3. Alhamdulillah,
    semoga semua naik kelas dengan hasil yang memuaskan ya. Amin,,

    BalasHapus
  4. alhamdulillah sdh kelar, saaatnya liburaaaannn, libur telah tiba... libur telah tiba,,, *nyanyi ala tasya*

    semoga Allah memberikan hasil yang terbaik utk mu adikku :))

    BalasHapus
  5. @Tantri : Semangat triii!!! :D
    Berapa minggu tri UASnya? aku bener" selesai semua hari minggu besok..

    @Yukina : Waaah,, awet banget. Kalau aku nggak ada yang awet semua.. semua jadi korban. hehee,,,

    @Tiwi : Aamiin ^__^ Semangat naik kelas tiw!!! :D

    @Kak Saa : Hihi,, iya nih,, nggak sabar liburan. Aamiin.. ^___^

    BalasHapus
  6. kunjungan gan .,.
    Menjaga kepercayaan orang lain lebih penting daripada membangunnya.,.
    di tunggu kunjungan balik.na gan.,.

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca dan juga komentarnya yang meramaikan blog ini 😊 (Yang belum punya akun blog, bisa pilih 'anonim' untuk berkomentar dan jangan lupa sertakan nama ya 💐