Semangat!!

Sumber foto dari teman di grup WA hehe
Sepertinya target posting tiap hari kamis gagal hiks.. sempat sakit dan malas melanda. Maafkan aku ya blog.. Tapi insyaAllah semangat nulis lagi.

Kemarin malam ikut suami bongkar-bongkar kadus.. ada buku-buku kuliahnya, buku catatan, sertifikat, bahkan undangan pernikahan temannya masih disimpan hihihi.. Ikut-ikut baca deh akhirnya.. Suamiku pernah ikut "forum penulis kreatif" di kampusnya. Kertas-kertas materi tentang menulis dari forum itu ada di kardus juga. Bagus juga materinya. Pengen belajar juga jadinya biar bagusan dikit tulisannya hehehe.. jadi pembaca blogku tidak bosan ke sini hehe.. Atau siapa tau nanti jadi penulis buku hahaha mimpi di malam bolong. Buku apa coba hiks.. Yaah minimal mungkin buku rajut lah jadi nggak perlu terlalu bagus EYDnya tinggal ngerajut dan hitung-hitung tusukan rajutannya hihihi.. *aamiin...

Diantara materi-materi forum tersebut, ada penulisnya dengan nama pena mbak "Embun Biru". Bagus banget tulisannyaaa masyaAllah, jadi semangat nulis nih.. Barakallahu fiha.. dan ternyata aku sudah bertemu dengan mbak Embun Biru ini. Ckckck mbak Embun Biru gitu ya nggak pernah ceritaaa.. Yaah memang benar kalimat "don't judge a book by it's cover", mbak Embun Biru ini penampilannya seorang ibu rumah tangga sepertiku dengan 3 orang anak. Tetapi ternyata ilmu kepenulisannya masyaAllah. *maaf mbak Embun Biru saya gosipin di sini hehehe masyaAllah barakallahu fik.. harus berguru nih.


Jadi targetnya, mau baca buku, stop kelamaan buka facebook, instagram, snapchat, dll, dsb, dst, pokoknya yang bermanfaat aja, baca buku, menghafal, ngeblog,,,,,. Semoga bisaaa... harus semangat!! *ini lagi semangat.. semoga semangatnya tetap membara terus. Aamiin.. 



3 Orang Komen:

  1. Semangat inas.. Kakak juga semangat.. Lama udah nggak blogwalking.. Jadi kangen blognya inas...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya nih kak Selma lama nggak blogwalking juga.. maaf ya kak.. kangen blognya kak Selma juga. MasyaAllah tambah keren" tulisan kak selma 😃

      Hapus
  2. Kak Inaaass.... kangen banget dengan postingannya hehe... tetep semangat ya!

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca dan juga komentarnya yang meramaikan blog ini 😊 (Yang belum punya akun blog, bisa pilih 'anonim' untuk berkomentar dan jangan lupa sertakan nama ya 💐