(DIY) Vas Bunga Dari Botol Bekas

Sudah lama sekali membuat vas bunga ini, akhirnya ketulis juga sekarang di blog. Karena dihadiahkan 2 bunga mawar cantik ini dari kak Munirah, sayang sekali kalau nggak ada vasnya. Dan pas sekali belum punya vas di rumah. Jadi, dengan barang-barang yang ada di rumah, coba-coba buat vas dari botol bekas saus tomat! Botol saus tomat? Iya! Kenapa tidak?

Penasaran hasilnya gimana?

Yuk intip-intip siapa tau pengen buat juga hehe..




Langsung saja yaaa ke cara membuatnya :


Alat dan Bahan :

- Botol bekas saus atau sejenisnya
- Benang (aku menggunakan benang polyester karena.. Itu aja yang warnanya pas untuk vas hehee.. enaknya sih yang lebih tebal agar cepat jadi hihihi)
- Lem tembak
- Renda
- Gunting

Cara membuat :
1. Hilangkan kertas merek sausnya.
2. Dari ujung botol (bisa atas/ bawah), lem ujung benang, lalu lilitkan dengan rapat pada botol sambil dilem dengan lem tembak sedikit demi sedikit.


3. Hiasi vasmu dengan renda. Aku nyoba buat renda sendiri dengan dirajut. Karena lilitan benangku tidak rapi di bagian atas dan tengah, aku meletakan rendanya di sana.

4. Tadaaa jadi deh.. Mudah bukan??


Semoga bermanfaat yaa.. Ditunggu karyanya teman-teman 🌹

2 Orang Komen:

Thank you for your comment! Terima kasih sudah membaca dan juga komentarnya yang meramaikan blog ini 😊 (Yang belum punya akun blog, bisa pilih 'anonim' untuk berkomentar dan jangan lupa sertakan nama ya 💐