Alhamdulillah dah mulai Ramee..!!

:) huhuhuuu... Akhirnya blog ku sudah mulai rame.. menyenangkan sekali.. ^ :) ^
hehehee... sekarang sudah mulai rame orang-orang kasi comment ke blog ku.. Yah, walau hanya 3 orang yang comment ke blog ku.. memang semenjak blog ku yang dulu rusak jadi sepi deh blog ku.. tapi, sekarang dah mulai deh ramenya.. Cbox nya banyak yang ngisi.. ^^ Syukran ya buat semua.. terima kasih yang sebesar-besarnyaa..!!

Thanks to:
~ :) MicHiko Chan yang sudah kasi komentar ke blog ku yang judulnya mm.. nulis apa ya??

~ :) juga untuk izyanhamizah yang sudah kasi aku komentar di blog ku yang judulnya Jilbab

~ :) dan juga untuk Mushonnifun Faiz yang kasi aku komentar di Senyum.. ^^

:D Juga aku tak lupa untuk semua nya yang ngisi CBox Ku ya... :) terima kasih semuanya..!! terimakasih ya kalian sudah mau membaca blog ku ini.. ^^ hiihihihii.. kalian jangan lupa kasi aku komentar yaa..!! :z hehehe.. :D

11 Orang Komen:

  1. Assalamu'alaikum,
    Ikut ngeramein ah...salam kenal :)

    BalasHapus
  2. Oke, nih, ngramein jga, ajak donk2 temen2 U bwat ngeramein! >_<

    BalasHapus
  3. Boleh dikeritik ga ya?... hehehe... (sok kritikus)
    Ahlam wa sahlan
    diganti
    Ahlan wa sahlan

    BalasHapus
  4. @ Witha: Wa'alaikumsalam.. ^^ hehehee.. syukran ya.. salam kenal juga :)

    @ Siregar : Terimakasih.. ^^

    @ my religious... : hehehee.. Syukran ya.. Ok deh..! nanti aku ajak temen-temenku.. ^^

    @ dien: boleh-boleh.. ^^
    Hahahaa..!! iya ya... aku salah tulis nih.. hehehee.. syukran kritikannya.. ^^ sangat membantu.. ^^

    BalasHapus
  5. aku ikut ngeramein juga ah...
    cuma, terlalu lambat untuk ngebuka page.
    abisan dipasangin sound ngaji. sama kek punya faiz tuh. uaaampunnn lamaaanya.
    ramein punyaku juga ya
    http://attayaya.blogspot.com/
    http://butang-emas.blogspot.com/

    BalasHapus
  6. Inas tambah maju aja blogmu udah keren banget. jangan lupa kunjugi blogku. tampilan baru

    BalasHapus
  7. @attayaya : Hehehe,, terimakasih.. :D sekarang sudah nggak di taruh lagi ngajinya. kadang aku juga buka lama soalnya.

    @Mas irsan : Oke!! :D

    BalasHapus
  8. Inas tambah maju aja blogmu udah keren banget. jangan lupa kunjugi blogku. tampilan baru

    BalasHapus
  9. Assalamu'alaikum,
    Ikut ngeramein ah...salam kenal :)

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca dan juga komentarnya yang meramaikan blog ini 😊 (Yang belum punya akun blog, bisa pilih 'anonim' untuk berkomentar dan jangan lupa sertakan nama ya 💐