Lebaraaann..!!

^^ wah, hari ini lebaran.... :)
tak terasa ya... Ramadhan telah meninggalkan kita...
aku mau cerita nih tentang lebaranku.. :D
baca ya...! Walau tak semenarik yang kalian duga.. hehhee... (memangnya kalian sudah menduga?? :t )

Tahun ini lebarannya tidak seperti biasanya. biasanya kalau lebaran aku ke Lombok (NTB) ke rumah sepupu-sepupuku dan nenek ku.. hehehe... kalau di lombok pasti jalan-jalannya ke Pantai. kadang aku juga berenang di lautnya. Asyik sekali..! Ombaknya Besaaaaarr banget..! apalagi kalau malem..! rasanya seperti mau tsunami..! di pantai biasanya aku ambil kerang.. hehee... lho?? kok nyambung sampai sini?? waduh..! Balik ke tema sebelumnya yuk..! tentang lombok edisi selanjutnya ya..!:D

Tahun ini aku lebaran di Surabaya. nggak jauh dari malang kok.. biasanya sih 2 jam sampai deh.! kali ini gantian yang di lombok ke surabaya.. jadi ini pertama kalinya aku lebaran di surabaya. Pagi-paginya, Takbir langsung menggema..! semua orang-orang yang beriman menuju masjid dengan baju barunya... senyum dan permohonan maaf ada di mana-mana.. itulah saat-saat aku shalat Id di Masjid Al-Irsyad. masjidnya Besaaaaarr banget..! aku kesana jalan kaki.. soalnya masjidnya di depan rumah.. hehheee... :D
banyak sekali orang-orang yang shalat di sana. mungkin bisa di bilang ratusan atau bahkan ribuan?? itu pertama kalinya aku shalat di sana.. :)

Habis shalat, aku jalan-jalan bentar.. minta maaf dengan sesama.. ^^ habis itu, langsung deh..! nyebrang jalan, sampai di rumah, terus siap-siap.. karena pasti deh di rumah itu buanyak tamu..! tapi sepupuku yang dari lombok belum datang.. mereka datang jam 3... aku sampai ketiduran nunggu mereka semua...

mmm.. udah cape ya bacanya?? aku udah cape nih nulisnya.. habis, tidak bisa di ketik semua ceritanya.. pokoknya, kesimpulannya aku lebaran di surabaya..!! nggak di lombok.. mm.. udah mau isya nih.. aku shalat dulu ya..! untuk janjiku tadi yang di atas, insyaAllah aku tulis nanti di lain kesempatan.. OK?? Syukran mau baca ceritaku yang aneh bin ajaib ini.. ^^ semoga lebarannya menyenangkan ya...! :)

1 Orang Komen:

  1. Salam Eidul Fitri Maaf Zahir Batin ^__^
    apa jenis hidangan kalau di pagi raya?
    kalau di Malaysia ..biasanya di pagi lebaran ada lemang, ketupat, rendang =)
    mahu tahu juga hidangan istimewa Inas ^^

    Wassalam.

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca dan juga komentarnya yang meramaikan blog ini 😊 (Yang belum punya akun blog, bisa pilih 'anonim' untuk berkomentar dan jangan lupa sertakan nama ya 💐