*About Award..!!!*

~ Bismillahirrahmanirrahim ~

ah, Sudahlah,, Langsung saja keintinya..

Tentang Award, baru-baru ini saja aku kebanjiran award. Karena senangnya langsung saja ku kerjakan semua. Selesai sudah Award itu ku kerjakan di sini.
Sampai lupa nasihat teman "... Ntar kalo dapat award-awardan lagi, kita kayakna perlu milah-milah deh"

Nasihat itu baru kuingat saat aku berkeliling blog untuk ngasi award, dan tepatnya saat aku lagi berkunjung ke blog Yuni. Aku membaca postingannya tentang award. Aduuuhh,, kenapa aku bisa lupa dengan nasehatnya?? :( ya itulah kesalahanku. Karena tergiur oleh banyaknya award yang membanjiri blog ku sampai lupa nasehat teman..

pertama berawal dari award diatas. "Cute's Blogger Award". Itu adalah award pertama yang ku dapatkan dari Yuni. Yang sulit saat aku dapat award ini, aku harus men-TAG siapa? mm.. sebenarnya dari daftar teman2 ku aku juga mau nge Tag mas faiz dan bejejeng. tapi di pikir-pikir saat ku lihat gambar sebelah kiri dari award, kayaknya nggak deh. dan akhirnya, aku hanya men Tag teman-teman perempuanku saja.

Lalu aku pernah merencanakan ingin membuat Award. akhirnya aku menelusuri asal usul award di atas. di Award itu ada tulisan "http://cewek28cute.blogspot.com/". Mungkin itu orang yang membuat award itu. Tapi pada akhirnya aku nggak jadi buat Award. karena 'bingung'. apa ada yang tau ketentuan2 membuat award??

Kemudian aku di beritahu Yuni. ada artikel bagus yang membahas tentang award di atas. Yang mau baca klik ini. Setelah baca artikel itu, aku menyadari bahwa blogku tak pantas mendapatkan award itu. Blog ku nggak se-Cute blog lain. dan sepanjang sejarah tak pernah ada orang yang bilang "wah nas, blog mu cute bangeett..!!". Yang kulihat dari blog ku, blog ku itu HIJAU.! dan biasa-biasa saja. Mmm.. mungkin kita memang harus memilih dan memilah award yang kita dapat. Makasih banyak ya Yuni.. ^^

Lalu Award ini. "Your Blog is Fabulous". award dari mas faiz. Trimakasih banyak ya mas faiz.
pertama dapet award ini, weih, bingung.. Fabulous itu apa ya artinya :D ? *Jedier! nas,, nas,,,* cari deh di kamus.. Hebat, menakjubkan, dkk dll dsb.. Ckckckk.. seneng banget dapat award ini.
Tapi kalau di pikir-pikir, blog ku nggak Fabulous banget. blog ku selalu sepi, nggak rame, kalau ada komen paling cuma 1 atau 2, ah, pokoknya biasa-biasa aja deh..! Tapi makasih banyak ya mas faiz atas awardnya.. :)

Sebenarnya masih banyak lagi. tapi 2 itu saja mungkin cukup.. :) Trimakasih ya Yuni, mas faiz, dyana, dan semua orang yang ngasi aku award.. :)

Kesimpulannya, kita harus memilah dan memilih award yang kita dapat. Bagi yang dapet award dari ku, terserah deh mau di kerjain atau nggak nggak apa.. :) tapi kalau menurutku kalian memang pantas mendapatkannya. Yang penting di buat Happy aja deh! oke? :D
Semoga mendapat manfaat, amiinn.. :)

Wassalam.
Malang, 11 April 2009M

4 Orang Komen:

  1. namaku disebut-sebut lagi! yahahahah..

    nyoh, makasih banget yaa udah ngasih banyak award ke aku :D.

    BalasHapus
  2. Hehehehee..
    ya dong..! wajib..!!

    hehehehee..
    sAma-sama...

    BalasHapus
  3. hi, yang punya blog
    salam kenal.
    di dasborku ada tautan kemari, jadi ikut nyasar juga di sini :-)
    maaf klo tanpa ijin menulis link blog ini di artikelku. tapi utk artikel itu sendiri aku nulis tanpa bermaksud utk mengkritik pembuat, pemberi, atau award itu sendiri.
    just what i feel pada saat itu aja...
    salam...

    BalasHapus
  4. namaku disebut-sebut lagi! yahahahah..

    nyoh, makasih banget yaa udah ngasih banyak award ke aku :D.

    BalasHapus

Terima kasih sudah membaca dan juga komentarnya yang meramaikan blog ini 😊 (Yang belum punya akun blog, bisa pilih 'anonim' untuk berkomentar dan jangan lupa sertakan nama ya 💐