Sebanyak Inikah Pengguna FaceBook??


~ Bismillahirrahmanirrahim ~
Ckckckckk.. MasyaAllah.... Banyak banget ya yang pake FaceBook... Nggak nyangka! aku aja yang baru buat kaget... Kayaknya Blog, Multiply, Friendster, dkk kalah banyak sama face book.. Berikut beritanya,, Happy membaca..!
_______________________________________

Amerika (SuaraMedia) - Hanya beberapa bulan berselang setelah perayaan ulang tahun kelima Facebook, CEO Mark Zuckerberg mengungkapkan keberhasilan situs jejaring ciptaannya itu menggaet 200 juta anggota.

"Facebook saat ini lebih luas dengan teknologi yang semakin mudah dan cepat bagi orang-orang di seluruh dunia untuk saling berbagi lebih dan lebih," kata Zuckerberg seperti dilansir PC World, Kamis (9/4/2009).

Zuckerberg mengungkapkan, ia akan mengembangkan situs yang baru merayakan ulang tahun kelimanya pada 4 Februari lalu itu, dengan layanan terbaik di dunia agar setiap orang dapat berhubungan satu sama lain.

Fenomena Facebook sebagai situs jejaring sosial telah melampaui kesuksesan MySpace yang saat ini hanya memiliki sekira 125 juta pengguna pada Desember 2008.

Selain itu, Facebook juga menyatakan telah bekerja sama dengan 16 perusahaan dan kelompok yang akan menambah koleksi hadiah-hadiah virtual di 'buku muka' itu.

Menurut Zuckerberg pertumbuhan yang sangat cepat hingga 200 juta pengguna merupakan awal yang baik, tapi harus selalu ingat jika Facebook diciptakan untuk membantu semua orang menceritakan semua yang terjadi di dunia dan itu merupakan cara terbaik untuk suatu gerakan sosial untuk membuat dunia yang lebih baik. (okz) SuaraMedia.Com _______________________________
Tuu,, Banyak kan?? :D
aku aja nggak nyangka..

Ya kuakui FB asyik.
Ah, tapi bagiku masih asyikan Blog sama MP.. hehehe..
Kalau menurutmu??

0 Orang Komen:

Posting Komentar

Thank you for your comment! Terima kasih sudah membaca dan juga komentarnya yang meramaikan blog ini 😊 (Yang belum punya akun blog, bisa pilih 'anonim' untuk berkomentar dan jangan lupa sertakan nama ya 💐