Good Bye Uas..! Good Bye My Class..!! T_T

~ Bismillahirrahmanirrahim ~

Monkey Wink YoyoAlhamdulillaaaahh,,, akhirnya perjuangan ini telah selesai..!!!! Uas selama *ngitung dulu* mmm... 8 hari! akhirnya selesai.. walau badai menghantam, pensil putus, Matematika membuat otak keriting, IPS menghantui, QH dan AA yang *Alhamdulillah* Lumayan, Godaan bertubi-tubi, perjuangan diem2 makan permen pas uas, Fyuuhh,, kini berakhirlah sudah,, beban terasa terangkat.. Hehehee,,, GooD Bye UaS!!

Tapi, berarti *ngitung lagi*, tinggal 4 hari lagi aku bersama teman2ku sekarang. haduuh,, nanti adaptasi lagi.. T_T huhuhuu.. menyedihkan sekali.. nanti masuk kelas baru, anak2 baru *walau udah kenal*, kehidupan baru, sifat2 baru, teman2 baru, guru2 baru, pelajaran2 baru yang mungkin tingkat "KesUlitannya" lebih sulit! T_T huhuu... 4 hari ini harus dimanfaat kan!!!! harus!!!! hari2 yang akan menjadi berharga!!! huhuuu... tak kan terlupakan!!
mungkin belum saatnya ku ucapkan Good bye my class.. hehehe.. *masih belum sanggup*.
Ya sudah lah, yang penting tinggal nunggu "RAPOT" nya. hehehe... Monkey Icons Yoyo
Wassalam..

0 Orang Komen:

Posting Komentar

Thank you for your comment! Terima kasih sudah membaca dan juga komentarnya yang meramaikan blog ini 😊 (Yang belum punya akun blog, bisa pilih 'anonim' untuk berkomentar dan jangan lupa sertakan nama ya 💐