Tampilkan postingan dengan label Hari-hari 8C. Tampilkan semua postingan
Tampilkan postingan dengan label Hari-hari 8C. Tampilkan semua postingan

Good Bye Uas..! Good Bye My Class..!! T_T

~ Bismillahirrahmanirrahim ~

Monkey Wink YoyoAlhamdulillaaaahh,,, akhirnya perjuangan ini telah selesai..!!!! Uas selama *ngitung dulu* mmm... 8 hari! akhirnya selesai.. walau badai menghantam, pensil putus, Matematika membuat otak keriting, IPS menghantui, QH dan AA yang *Alhamdulillah* Lumayan, Godaan bertubi-tubi, perjuangan diem2 makan permen pas uas, Fyuuhh,, kini berakhirlah sudah,, beban terasa terangkat.. Hehehee,,, GooD Bye UaS!!

Tapi, berarti *ngitung lagi*, tinggal 4 hari lagi aku bersama teman2ku sekarang. haduuh,, nanti adaptasi lagi.. T_T huhuhuu.. menyedihkan sekali.. nanti masuk kelas baru, anak2 baru *walau udah kenal*, kehidupan baru, sifat2 baru, teman2 baru, guru2 baru, pelajaran2 baru yang mungkin tingkat "KesUlitannya" lebih sulit! T_T huhuu... 4 hari ini harus dimanfaat kan!!!! harus!!!! hari2 yang akan menjadi berharga!!! huhuuu... tak kan terlupakan!!
mungkin belum saatnya ku ucapkan Good bye my class.. hehehe.. *masih belum sanggup*.
Ya sudah lah, yang penting tinggal nunggu "RAPOT" nya. hehehe... Monkey Icons Yoyo
Wassalam..

Innalillahi wa innailaihirajiuun,....... :(

~ Bismillahirrahmanirrahim ~
Monkey Winks Huhuhuu.. T_T Innalillahi wa innailaihirajiuun.. turut berduka cita, atas meninggalnya kura-kura kelasku.. Huhuhuu.. mati dirumahku.. T_T huhuhu... rasanya aku merasa berdosa..!! T_T mungkin gara2 aku nggak rawat dengan baik.. Maafkan aku ya Allah,,, maaf ya teman-teman.. huhuuu... sekarang tinggal 1.. Papan!! ^^ semoga dia sehat-sehat saja.. amiiinn... :)

Wassalam..

Uas, Berpisah,,,, :'(

~ Bismillahirrahmanirrahim ~

Entahlah, bingung mau nulis apa..
huhuhuu.. inget bentar lagi uas kan berakhir, rasanya sedih juga... Pertanda aku akan berpisah lagi dengan kelas baruku.. Huhuhuu... padahal rasanya baru aja menginjakkan kaki di kelas 8C, taunya, serasa semenit, atau mungkin serasa hanya 1 minggu ku merajut kisah disana, sekarang akan berpisah.. Huhhuuu... sedih... T_T Aku sudah terlalu cinta pada 8C *lebay*... hiks... ternyata benar kata pepatah "Setiap ada pertemuan, pasti ada perpisahan". sedihnya berpisah dengan mereka... walau kita tetap dalam satu sekolah yang berdiri kokoh disana...

Hwaaaa.a..!! bingung mau nulis apa lagi.. terlalu menyedihkan sekali ini!! huhuhuu.. Ya Allah,, semoga semuanya mendapat nilai uas yang memuaskan (amin) dan semua nggak berubah kalau dah pisah (amin)...

Dan misi selanjutnya,,
tetap menjalani hidup dengan senyuman..
akan memulai hidup baru dikelas baru..

Ulangan Matematika :(

Assalamu'alaikum.. ^^

waah,, kembali lagi akhirnya diriku ke blog ini.. :D Benar-benar hari yang melelahkan... :(
Ternyata hari ini ada upacara bendera. dan setelah upacara,,

jeng jreng jeng jeeeeennngggg....

Kiamat dataaanngg..!!! Ulangan MATEMATIKAA..!! waah,, benar-benar sulit sekali soalnya.. Tapi Alhamdulillah aku bisa mengerjakan semuanya,, :) cuma 9 soal *cuma????* Tentang Gradien itu lho..! Kecondongan, kemiringan, garis lurus, gradien, wes poko'e tentang itu *jawanya keluar..!!* Dan Alhamdulillah nya lagi, I'm NOT NYONTEK..!!! Wkwkwkwkkk..!!

Sudah dulu ya celotehan ku.. :D Syukran mau baca-baca di blog ini dan berkomentar ria.. :D

Nilai UTS TIK 8C...!!!!!

Waaaahh,, akhirnya di kasi tau juga deh nilai UTS nya Komputer.. huhuu.. menyedihkan sekali nilaiku... :( ini dia nilai anak-anak kelas 8C..!!

1. Adi = 90
2. Anshory = 92
3. Amirah = 98
4. Arifa = 92
5. Arin = 94
6. Bilqis = 92
7. Dinda = 76
8. Farah = 73
9. Faviansyah = 60
10. Faza = 60
11. Hanif = 61
12. Inas = 63
13. Laras = (pindah)
14. Cui = 72
15. Novel = 62
16. Pendi' = 62
17. Syahrizal = 64
18. Fadil = 64
19. Faisal = 75
20. Nadhim = 63
21. Nizar = 61
22. tiwi = 69
23. nurul = 51
24. rizka = 76
25. rani = 48
26. suppy = 69
27. nenek = 72
28. silmy = 61
29. zen = 63

Huhuhuuu,,, aku dapet 63... Tapi Alhamdulillah lah, dari pada nilai bagus tapi NYONTEK..!! hehehee... :D 

Nilai UTS IPS kelas 8C,,!!

Hihihii.. ini dia nilai UTS IPS kelas 8C.. dapet dari pak Umar. Terimakasih paakk.. :D 

UTS IPS kelas 8C height="500" width="100%"> value="http://documents.scribd.com/ScribdViewer.swf?document_id=8020213&access_key=key-22jcnky8aq6qtyl28jaz&page=1&version=1&viewMode=">    
Get your own at Scribd or explore others:

Senang nya diriku..!!

Assalamu'alaikum..!!! ^___^ 
semangaat...!! ganbattee..!!
Hohohoo..!! Apa kabar semuanya?? 
Semoga baik-baik saja yaa.. ^__^
Aku lagi bingung nih..

bingung


Kenapa??? Kenapa??? o_O ???

Hohohoo.. karena rasanya hari ini seneng Banget...!!
*seneng kok bingung??*
Kenapa?? Kenapa??? o_O ???

Nah, Itu dia yang aku nggak tau,,!
hehheeee... :D Mungkin karena...

pengumumaaan..
Pengumuman..!!! Pengumuman..!! 
MTsN Malang 1 Menang lomba UKS 
juara 1 Tingkat Nasionaaal..!!!!
dan besok hari senin tgl 20 oktober ini nanti
mau ada Halal biHalal + Syukuran!!! Alhamdulillah,, :D


perjuangan
Akhirnya perjuangan ku berdiri menunggu juri 
dan Capek setengah jiwa dan raga tak sia-sia..!

jpret.!
Juga perjuangan ku Potret-Potret Juri 
yang susah sekali di foto itu tak sia-siaa...!!!!!
Whaaa...!! Bahagianya diriku..!!
Sekolahku menang...!!!!!


Tapi aku juga sedih...
sedih
Karena aku bingung kenapa aku tidak ada semangat belajar.. huhuhuuu..
Padahal bentar lagi bisa-bisa aku mau naik kelas nih..



huhhh...
dan banyak sekali PR-PR + THR dari sekolah :(
huhuhuu...

hohohoo
Tapi aku tetap senang..!!!! Hohohoo..!!
Kalau masih bisa tersenyum mengapa memilih bersedih??
La Tahzan Inas..!!!
Tetap berusaha dan Bertawakal..!!!


bye-bye
Kalau gitu segini dulu celotehan nan tidak berguna dari ku..!!
walau begitu jangan lupa kasi komen yaaa..!! ^^
Syukran semuaa.. ^^ semoga kita selalu dalam 
lindungan Allah dan di mudahkan segala urusan kita oleh Nya..!! amin.. ^^

Hari ini.... KAMIS....

24 July 2008 M or 21 Rajab 1429 H  

Ya... hari ini, 8C mulai terlihat kesibukannya..... mm.... hari ini ada pelajaran IPS, ngaji, SB, FIsika, Biologi, dan BA... 

~ IPS, wah, ini pelajaran tentang letak indonesia... lumayan asyik sih... tadi ada yang di suruh maju untuk jelasin lagi tentang leetak indo.. yaitu,,, Amirah dan Fadil.... hehehhe.. lumayaaan,,, lumayaaaann.... ^^  

~wah, klo ini nih, pertama ngirainnya pelajaran Fikih, taunya baca Al Qur'an... dibagi menjadi beberapa kelompok, yang kurang lebih 1 kelompok ada 3-5 orang.... dan kegiatannya???? ya baca Al-Qur'an lah!  

~mmm.. klo ini, tentang pak Iip dong! Yap, betul skali..! pelajaran tadi adalah pelajaran seruling lagi... mengulang masa lalu.. tadi di ajarin 2 lagu,, minggu depan 3 lagu.... sulit sekali lagunya... minggu depan harus bisa lagi! hh..... ya Allah, semoga smua nag-nag 8C bisa semua dan nilainya bagus,.... amin.. ^^  

~Ini nih,,, pelajaran Fisika... tadi ke perpustakaan semua... di suruh cari apa saja hukum NEwTOn, sama contohnya, dan apa itu keseimbangan dan apa saja contohnya.... belum selesai sih..... karena waktunya 1 jam.. jadi, ya, gitu deh! ^^  

~Biologi??? Waw... akhirnya kita ketemu deh sama bu Siwi... mm... tadi ngajarin biologinnya tentang metagenesis tumbuhan paku dan lumut.. mm.. apa lagi ya?? sepertinya hanya itu.. selesai deh!  

~Nhah.... ini nih, bahasa Arab...!!! No Teacher, But, Nag-nag 8C dapat tugas menerjemahkan jam ke bahasa arab... lumayan.. lumayan..... nggak sulit, nah, di saat-saat terakhir ini, keliatan deh, klo nag-nag 8C itu rame lho! tapi kalau gak ada gurunya.. hehehe... banyak yang jalan-jalan, main, dan macem-macem deh! pokoknya kalau nggak ada guru, gitu deh jadinya,,, bebas..!  

~ Hayya'alasshalaah!!!!! Yap,,, It's time to Pray Dzuhur in masjid Al-Fajr..... habis sholat, apa??? ya pulang lah!! Eits! jangan pulang dulu.... bagi anak cewek di suruh ke hall bentar... ada apa??? mau ada promosi...! heh??? apaan tuh??? Ya, Gitu deh! akhirnya pulang deh habis promosi selesai.... MEMALUKAAAAAAAN!!!!!